Sri Sumarni: Hidup Sehat Dengan Berolahraga

0

Kabupaten Grobogan – Ketua DPC PDI Perjuangan Grobogan, Hj. Sri Sumarni, S.H., M.M., didampingi keluarga melaksanakan weekend sehat dengan gowes bersama. Olahraga bersepeda tersebut dilakukan di komplek Pemkab serta alun-alun Purwodadi, Sabtu (18/7/2020).

Sri Sumarni yang sekaligus Bupati Grobogan mengatakan, gowes bersama dilakukan sebagai wujud dalam menggalakkan olahraga, membiasakan hidup sehat serta memberi contoh kepada masyarakat agar melakukan hidup sehat, khususnya di masa pandemi.

“Dalam gowes bersama ini, kami ingin memberitahu kepada masyarakat bahwa keluarga kami alhamdulillah sehat-sehat saja. Hal ini dikarenakan banyak opini di Kab. Grobogan yang beredar, kalau keluarga kami terkena penyakit, khususnya setelah pemberitaan Sekretaris Daerah Mohammad Sumarsono yang positif Covid-19,” ungkap Sri Sumarni.

Selain itu, Sri Sumarni juga melakukan komunikasi langsung kepada masyarakat dengan tujuan untuk menyerap keluhan ataupun aspirasi dari masyarakat. Dengan demikian, segenap kader PDI Perjuangan Kab. Grobogan, yang berada pada tingkat Eksekutif maupun Legislatif dapat mengetahui permasalahan yang berada di masyarakat.

Kegiatan yang dilakukan ini memperoleh respon positif dari masyarakat yang juga sedang beraktivitas. Menurutnya, mereka begitu bangga memiliki Bupati seperti Ibu Sri Sumarni karena selalu menjalin kedekatan dengan masyarakat.

Koresponden: Nanang ardhyansa

Baca Juga :   Sri Mulyani Lakukan Safari Politik