Sri Sumarni Hadiri Penyaluran Air Bersih dan Santunan Anak Yatim Piatu

0

Kabupaten Grobogan – Bupati yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan, Hj. Sri Sumarni menghadiri penyaluran bantuan Air Bersih dan santunan anak Yatim Piatu dari Paguyuban Sampoerna Retail Community (SRC) Grobogan di Balai Kec. Karangrayung, Kab. Grobogan, Senin (31/8/2020).

Sri Sumarni mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Paguyuban Sampoerna Retail Community (SRC) Grobogan, karena dengan bantuan berupa air bersih dengan jumlah 7 tangki kepada masyarakat serta santunan sembako kepada anak yatim piatu sangat bermanfaat.

“Semoga masyarakat dapat memahami betul makna dari bantuan ini, sehingga pemberian bantuan dapat dimaksimalkan secara tepat,” pesan Sri Sumarni.

Sri Sumarni menambahkan, setelah masyarakat menerima bantuan, maka selanjutnya masyarakat harus mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan Pemerintah, seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, serta menjaga jarak. Hal tersebut dilakukan agar penyebaran virus Covid-19 dapat segera teratasi.

Selepas adanya bantuan ini, berbagai respon positif bermunculan, tidak terkecuali yang dirasakan oleh para warga Kec. Karangrayung, mereka begitu berucap terimakasih dan akan memanfaatkan bantuan ini dengan sebaik-baiknya.

Koresponden : Nanang

Baca Juga :   Bagikan Seragam Partai, Ridwan: Menambah Kebanggaan dan Kecintaan Kader Batang