Sri Sumarni: Di Mana Pun Kita Berada Bentuknya Adalah Pengabdian ke Rakyat

0
Foto: Sri Sumarni dan Agus Siswanto bersama Kapolres lama dan baru

Kabupaten Grobogan – Sri Sumarni, Bupati Grobogan menyampaikan bahwa di mana pun kita berada, khususnya dalam bekerja bentuknya adalah pengabdian kepada rakyat.

Hal tersebut diucapkan ketika memberikan sambutan acara kenal pamit Kapolres Grobogan dari AKBP Jury Leonard Siahaan, S.I.K, M.H., kepada AKBP Beny Setyowadi, S.I.K., M.Si.

Foto: Bupati Grobogan, Sri Sumarni

Acara yang dilaksanakan di Pendopo Kab. Grobogan pada Kamis (24/06/2021) ini dihadiri oleh Ketua DPRD Grobogan Agus Siswanto yang juga Sekretaris DPC PDI Perjuangan, dan unsur Forkompimda.

Acara yang dihelat dengan sederhana ini tetap menerapkan prokes yang ketat serta hanya ada beberapa undangan saja. Selain itu, kegiatan yang dilakukan berjalan dengan lancar.

Foto: Giat Kenal Pamit Kapolres Grobogan

Dalam penyampaiannya Sri Sumarni yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Grobogan berucap,” selamat bertugas di tempat yang baru Bapak Jury dan selamat datang Bapak Beny di Grobogan. Saya berpesan, di mana pun kita ditugaskan oleh negara, semua itu bentuknya harus berupa pengabdian penuh kepada masyarakat,” ucapnya.

Terlebih saat ini Pemkab Grobogan melalui Sri Sumarni telah bisa mencontoh cara kerja Bung Karno. Maka di mana pun penugasan berada tidak akan mengalami kesulitan apapun, dan bahkan akan menuai keberhasilan, dan dicintai oleh rakyat.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Wujud Solidaritas Kader Ranting PDI Perjuangan Baluwarti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here