Sri Sumarni: BPR BKK Sebagai Simbol Melayani dan Pengabdian Masyarakat

0
Foto: Bupati Grobogan tandatangani prasasti peresmian gedung B PT. BPR BKK Purwodadi

Kabupaten Grobogan – PT. BPR BKK Purwodadi harus menjadi simbol melayani dan pengabdian masyarakat, hal tetsebut disampaikan Sri Sumarni selaku Bupati Grobogan pada Sabtu (18/12/2021).

Tepatnya adalah dalam peresmian gedung B PT BPR BKK Purwodadi (Perseroda) di Jalan Siswamiharja No. 40 Purwodadi, Kab. Grobogan mengatakan, bahwa acara peresmian gedung ini juga dihadiri oleh FKPD Grobogan, para pegawai PT. BPR BKK serta tamu undangan lainnya.

Dalam penyampaiannya, Sri Sumarni yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Grobogan, peresmian gedung baru ini dirinya berharap dapat dijadikan sebagai simbol untuk melayani dan bentuk pengabdian kepada masyarakat lebih maksimal lagi.

“Saya juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Jajaran PT. Bank BKK Purwodadi. Hal ini karena telah menjalankan kepercayaan yang diberikan oleh pemegang saham,” ucap Politisi PDI Perjuangan itu.

Lebih lanjut, Sri Sumarni menekankan, bahwa dengan kinerja yang baik sebagai BKK Terbaik di Jawa Tengah Tahun 2021 harus terus dijadikan pantikan semangat untuk bersaing sehat dan produktif dengan lembaga perbankan lainnya.

“Saya mengucapkan selamat dan sukses atas dibangunya gedung baru PT. BPR BKK Purwodadi, yang diresmikan pada pagi hari ini. Gedung ini merupakan pengembangan dari gedung lama, sehingga menjadi lebih luas, lebih nyaman dan lebih representatif sesuai dengan kebutuhan perusahaan,” pungkasnya.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Budi Sapi Pantau Penyaluran Bantuan Tunai dan Vaksinasi Covid-19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here