Sri Sumarni Apresiasi Kinerja Plh Sumarsono

0
Foto: Sri-Bambang berikan potongan tumpeng untuk Plh Bupati Grobogan, Sumarsono

Kabupaten Grobogan  – Sri Sumarni ungkapkan apresiasi kepada Plh Bupati Sumarsono, ketika dirinya menyerahkan kembali jabatan Bupati Grobogan kepada Sri Sumarni dan Wakil Bupati Grobogan, Bambang Pujiyanto, Selasa (27/4/2021).

Kegiatan serah terima untuk periode 2021-2026 ini dilakukan di Pendopo Kab. Grobogan dengan diselenggarakan berdasar protokol kesehatan Covid-19 ketat.

Foto: Bupati Kab. Grobogan, Sri Sumarni

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bupati Sri Sumarni dan Wakil Bupati Grobogan Bambang Pujiyanto yang telah dilantik. Semoga kesehatan dapat diberikan agar Grobogan dapat terwujud sesuai dengan visi dan misi selama Pilkada tahun 2020,” ungkap Sumarsono.

Bupati Sri Sumarni memberikan penghargaan kepada Plh Sumarsono. Sumarsono mengaku sudah bekerja selama sebulan. Dia telah menunjukkan kerja keras dan kelelahan. Selesai bekerja sampai larut malam.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Grobogan. Waktunya dari 2016-2021, kita bisa menorehkan prestasi. Baik skala regional maupun nasional. Ini berkat kerja keras. Semua ini tidak bisa terwujud tanpa kontribusi semua pihak,“ kata Sri Sumarni yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Grobogan.

Foto: Sri Sumarni berikan penghargaan untuk Plh Bupati Grobogan, Sumarsono

Selain itu, ia berterima kasih kepada ASN yang telah memberikan layanan terbaiknya. Sri Sumarni bertekad akan terus membenahi hal-hal yang tidak sempurna. Menjaga kebaikan itu tidak mudah, tapi dengan kemauan yang kuat dan tingkah laku yang mengagumkan.

Dalam kesempatan itu, Sri Sumarni juga bersama Bambang Pujiyanto selaku Wakil Bupati Grobogan akan melanjutkan pembangunan dalam kurun waktu 2021-2026. Sesuai dengan visi dan misi. Untuk itu, ia meminta ASN bekerja secara efektif dan efisien.

“Dengan sikap keimanan sebagai cerminan. Semoga bisa menjaga dan meningkatkan kualitas antar umat beragama. Kita punya nilai jati diri yang tinggi. Budaya memegang kaidah yang kita cintai,” tambahnya.

Baca Juga :   1 Tahun Menulis Derap Juang Online

Koresponden : Nanang – Faisal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here