Sri Ruwiyati Serahkan Bantuan Pralonisasi di Kecamatan Banjarmangu

0

Kabupaten Banjarnegara – Dalam rangka memperlancar pendistribusian air bersih sampai ke rumah warga yang berada di Dusun Mandirejo, serta Dusun Majatengah, Kecamatan Banjarmangu, Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Tengah, Hj. Sri Ruwiyati, S.E.,M.M., menyerahkan bantuan aspirasi pralonisasi.

Turut hadir dalam penyerahan tersebut, diantaranya, Wahju Djatmika, AL.BS, S.E., selaku Wakabid Keanggotaan dan Organisasi DPC PDI Perjuangan Banjarnegara, Endar Agus Triono, selaku  Wasek DPC PDI Perjuangan Banjarnegara, Joko Turoso, Sekretariat DPC PDI Perjuangan Banjarnegara, Hermanto Ketua PAC PDI Perjuangan Banjarmangu, serta Sarno, Kepala Desa Majatengah.

Penyerahan paket sembako oleh Wahju Djjatmika kepada Joko Turoso, Sekretariat DPC PDI Perjuangan Banjarnegara

Bertempat di Balai Desa Majatengah, bantuan aspirasi pipa paralon diserahkan langsung oleh Hj. Sri Ruwiyati kepada Sarno, selaku Kepala Desa Majatengah dan disaksikan oleh masyarakat. Bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian Kader PDI Perjuangan yang berada di Dapil 10 Banjarnegara.

Tidak hanya itu, Sri Ruwiyati juga membagikan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang melaksanakan gotong royong dalam pemasangan pipa paralon. Paket sembako tersebut diserahkan langsung oleh Wahju Djatmika, yang didampingi oleh Joko Turoso.

Hj. Sri Ruwiyati berharap, melalui bantuan pipa paralon ini, pendistribusian air bersih dari sumber mata air ke rumah warga semakin lancer, serta mampu untuk memenuhi kebutuhan air bersih bagi masyarakat dengan baik. Selain itu, semoga bantuan tersebut nantinya dapat mengatasi kelangkaan air pada masa masa musim kemarau.

“Saya juga berharap kepada Pemdes dan masyarakat, agar bisa saling bersinergi untuk bersama sama merawat pipa saluran air bersih ini,” tutur Sri Ruwiyati, yang juga Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah.

Baca Juga :   Bersinergi, Mbak Casytha Berbagi di Rembang

Sementara itu, Sarno, selaku Kepala Desa Majatengah mengucapkan terimakasih kepada SriRuwiyati atas kepeduliannya terhadap masyarakat di Desa Majatengah. Memalui pipa paralon yang baru ini, maka pendistribusian air bersih ke rumah warga di Desa Majatengah semakin lancar.

“Saya berharap kepada Ibu Sri Ruwiyati, agar bisa membantu melalui aspirasinya terkait pembangunan Jalan Usaha Tani (JUT), jalan Desa Majatengah yang menghubungkan dengan Desa Prendengan, untuk mendukung perekonomian masyarakat. Saya juga berharap, adanya program-program pemberdayaan perempuan melalui pelatihan dan penguatan modal usaha melalui APBD Provinsi,” pungkasnya.

Koresponden : Chrisna

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here