Sri Ruwiyati: Indahnya Berbagi di Bulan Suci Ramadhan

0

Kabupaten Banjarnegara – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Tengah, Hj. Sri Ruwiyati, S.E., M.M., membagikan 2.100 paket sembako di Kab. Banjarnegara. Paket sembako tersebut, diserahkan kepada DPC PDI Perjuangan Kab. Banjarnegara, untuk selanjutnya dibagikan kepada Struktural Partai di tingkat DPC, PAC, serta Ranting PDI Perjuangan yang berada di Kab. Banjarnegara. Selain itu, sebanyak 940 paket sembako juga dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan, Minggu, (9/5/2021).

Sri Ruwiyati berharap, bantuan sembako tersebut dapat memberikan manfaat kepada masyarakat. Sri Ruwiyati juga berharap, semoga mendapat keberkahan oleh Allah swt. Dalam kesempatan tersebut, Sri Ruwiyati juga mengajak untuk pererat tali silaturahmi, saling memaafkan, serta bisa membantu sesame yang membutuhkan. Selain itu, Sri Ruwiyati juga mengingatkan, terkait pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan, dengan menerapkan 3 M, yaitu, memakai masker, mencuci tangan, serta menjaga jarak.

“Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah, serta bulan penuh ampunan. Bulan Ramadhan juga bulan kebahagiaan bagi kita, karena Allah swt memberikan berbagai limpahan kebaikan, serta keutamaan, diantaranya terijabahnya doa, dan juga berlipat gandanya pahala,” pungkasnya.

Koresponden : Chrisna

Baca Juga :   Minggu Pagi, Junaedi Hadiri Pengajian Muslimat-Fatayat NU di Desa Karangsari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here