Sri Ruwiyati Ajak Masyarakat Desa Bondolharjo Tingkatkan Kegotong Royongan

0

Kabupaten Banjarnegara – Menghadiri peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 di Desa Bondolharjo, Kecamatan
Punggelan, Hj. Sri Ruwiyati, S.E., M.M., selaku Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Tengah, yang juga
Komandante Bintang Tiga Dapil 10, mengajak masyarakat untuk meningkatkan kegotong royongan, serta menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), Minggu (21/8/2022).

Turut Hadir pada peringatan HUT RI ke-77, yang diselenggarakan oleh Pemdes Bondolharjo, Layli Khotimatul Imtikhanah, selaku KomandanTe Bintang Dua Dapil 4 Banjarnegara, Forkopimcam Punggelan, serta ribuan
masyarakat dari Desa Bondolharjo dan sekitarnya.

Perayaan HUT RI ke-77 yang diselenggarakan diselenggarakan di Desa Bondolharjo.

Sri Ruwiyati berharap, peringatan ini tidak hanya sebatas seremonial saja, namun peringatan HUT RI ke-77 perlu dimaknai sebagai momentum untuk mempererat persatuan dan kesatuan, serta menguatkan semangat gotong royong untuk mewujudkan harapan dan bangkit bersama dari keterpurukan akibat Pandemi Covid-19.

“Mari kita jadikan momen ini untuk meningkatkan kecintaan kita kepada tanah air, dengan terus meningkatkan kegotong royongan yang merupakan ciri khas bangsa Indonesia. Mari bersama-sama kita tingkatkan kepedulian terhadap sesama, hidup guyub rukun di lingkungan masyarakat,” pungkas Sri Ruwiyati, yang juga Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah.

Koresponden : Chrisna

Baca Juga :   Mewakili DPC Wonogiri, Rusdiana Salurkan Tali Asih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here