Sri Rejeki Gelar Konsolidasi Internal di Ngadirojo

0
Sri Rejeki Gelar Konsolidasi Internal di Ngadirojo
Foto: Sri Rejeki, S.Ak. (kanan-memegang mic) melakukan rapat tertutup bersama dengan jajaran struktural Kecamatan Ngadirojo di Joglo Manggis.

Kabupaten Wonogiri – Sri Rejeki, S.Ak. selaku Komandan Tempur Elektoral Bintang Dua menggelar rapat tertutup bersama dengan jajaran struktural Kecamatan Ngadirojo di Joglo Manggis, Senin (29/01/24).

Sebanyak 1000 pasukan akan dikerahkan menuju titik kumpul terbesar di Lapangan Pringgondani Kabupaten Wonogiri dalam rangka kampanye Hajatan Rakyat bersama dengan seluruh jajaran PDI Perjuangan pusat. 

“Kami mengedukasi kepada seluruh pasukan untuk tidak menggunakan knalpot “brong” sesuai dengan arahan dari Polres Kabupaten Wonogiri dalam pelaksanaan kampanye rapat terbuka yang akan kita laksanakan 4 Februari 2024,” ujar Sri Rejeki. 

Acara ini bertujuan untuk mengukur loyalitas masyarakat di Kabupaten Wonogiri kepada PDI Perjuangan, sekaligus untuk menyambut Ibu Megawati Soekarno Putri selaku Ketua Umum PDI Perjuangan. Acara ini diharapkan menjadi salah satu motivasi untuk masyarakat Wonogiri tetap Go Nyawiji.

Koresponden: Arifin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here