Sri Mulyani Tinjau Vaksinasi Covid-19 di Gedung Sunan Pandanaran Klaten

0

Kabupaten Klaten – Bupati Klaten, Hj. Sri Mulyani meninjau proses vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat umum di Gedung Sunan Pandanaran Klaten. Vaksinasi Covid-19 tersebut dicanangkan oleh TNI untuk mendukung percepatan program vaksinasi nasional yang menargetkan pelaksanaan sebanyak 1 juta vaksinasi, Jumat (9/7/2021).

Bupati Klaten, Hj.Sri Mulyani yang meninjau kegiatan vaksinasi tersebut, bermaksud untuk memastikan secara langsung, bahwa pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan ini dapat berjalan baik dan lancar, serta aman. Vaksinasi Covid-19 adalah usaha nyata, agar seluruh masyarakat Klaten bisa menguatkan imun, serta mencegah penularan Covid-19. Upaya ini terus dilakukan secara berkesinambungan untuk memutus penularan Covid-19.

Bupati Klaten, Hj. Sri Mulyani meninjau vaksinasi di Gedung Sunan Pandanaran, Klaten

“Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, sehingga dapat meminimalisir terjadinya kerumunan. Vaksinasi nasional ini menjadi salah satu ikhtiar bersama dalam percepatan program vaksinasi nasional. Sementara, target vaksinasi di Kab. Klaten sekitar 950.000 vaksin. Saat ini tercatat, ada 150.000 dosis vaksin yang sudah diberikan,” tutur Hj. Sri Mulyani, yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten.

Hj. Sri Mulyani berharap, agar semua pihak untuk terus menjaga kedisiplinan dengan mematuhi protokol kesehatan, karena sangat penting untuk mencegah penularan Covid-19. Hj. Sri Mulyani berharap, semoga dengan adanya vaksinasi oleh TNI tersebut dapat mempercepat penanganan Covid-19 di Kab. Klaten. Selain itu, bagi masyarakat yang sudah divaksin, agar tetap mematuhi protokol kesehatan 5 M, serta mematuhi peraturan PPKM  Darurat. Semua itu demi Klaten sehat.

Koresponden : Wawan

Baca Juga :   Baguna PDI Perjuangan Kolaborasi Bersama BPBD Kabupaten Semarang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here