Sri Mulyani: Silaturahmi Antar Kader Diharapkan Dapat Membesarkan Partai

0

Kabupaten Klaten – Ketua DPC PDI Perjuangan Klaten, Hj. Sri Mulyani menyambut kehadiran Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, Muchamad Nabil Haroen, atau yang akrab disapa Gus Nabil, beserta tim. Kegiatan digelar dalam rangka silaturahmi, agar terjalin hubungan yang baik, sehingga tercipta keakraban dan kerjasama antar sesama Kader PDI Perjuangan. Kegiatan tersebut dilaksanakan di kantor Pemkab Klaten, Jumat (4/9/2021).

Hj. Sri Mulyani menerima kunjungan Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, Gus Nabil, dalam rangka silaturahmi antar Kader Partai

Hj. Sri Mulyani berharap, dengan hubungan yang baik, nantinya dapat saling mendukung, serta saling menunjang kerja Kader PDI Perjuangan yang saat ini diamanahkan sebagai wakil rakyat. Selain itu, dengan dilaksanakannya silaturahmi ini diharapkan dapat membesarkan PDI Perjuangan, khususnya di Kab. Klaten.

“Sebagai sesama Kader Partai, kami akan terus mengawal dan menjalankan kebijakan pro rakyat. Sinergitas ini diharapkan bisa terus terbangun. Terlebih, tantangan kedepan semakin berat, seperti Pandemi Covid-19 yang belum ada tanda-tanda akan berakhir,” tuturnya.

Pandemi yang sudah sangat mengganggu aktivitas perekonomian masyarakat, Hj. Sri Mulyani yakin dengan adanya kerjasama yang baik, maka semua bisa diselesaikan. Menurutnya, peran semua Kader Partai sangat penting dalam memberikan hal terbaik untuk rakyat dan juga Partai di Kab. Klaten. Dalam hal ini, sebagai Kader Partai, Hj. Sri Mulyani bersama Gus nabil akan terus menggalakkan percepatan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat.

Koresponden : Wawan

Baca Juga :   Korps Komunitas Juang Temanggung Gelar Peningkatan Soliditas dan Solidaritas Melalui Outbond

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here