Sri Mulyani Launching Angkutan Wisata DAMRI

0
Foto: Sri Mulyani Me-launching Angkutan Wisata

Kabupaten Klaten – Dengan diresmikan dan dibukanya Jembatan Gantung di Desa Girpasang, Bupati Klaten, Hj. Sri Mulyani, S.M meluncurkan angkutan wisata yang bekerja sama dengan DAMRI dengan rute Terminal Ir. Soekarno-Desa Girpasang. Launching dilakukan secara langsung di Pendopo Pemerintah Daerah Kabupaten Klaten, Selasa (29/3/2022).

Melihat potensi wisata di Desa Girpasang, Pemerintah Kabupatn Klaten dan DAMRI berupaya memberikan sarana transportasi wisata yang nyaman, aman, dan dapat memperlancar arus wisata ke Desa Girpasang. Pada acara tersebut, Sri Mulyani mengucapkan terima kasih kepada Perum DAMRI atas kepercayaan untuk menyediakan transportasi wisata di Kabupaten Klaten.

Foto: Sri Mulyani Harap Angkutan Wisata Dapat Memberikan Rasa Kenyamanan Kepada Pengunjung

“Dengan adanya transportasi wisata yang disediakan oleh Pemkab Klaten beserta Perum DAMRI ini semoga memberikan rasa nyaman dan aman kepada wisatawan yang ingin berkunjung ke Desa Girpasang. Saya juga berharap semoga ke depanya angkutan wisata ini dapat beroprasi lebih luas lagi ke objek-objek wisata lainya di kabupaten Klaten,” ungkapnya.

Selanjutnya, Sri Mulyani yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Klaten juga menambahkan bahwa Pemerintah Kabupaten Klaten bersinergi dengan Perum DAMRI untuk terus memajukan alat transportasi wisata ini. Setelah acara launching selesai, Sri Mulyani mengajak rombongan dari Perum DAMRI mencoba menggunakan angkutan wisata menuju Desa Girpasang untuk menikmati keindahan alam yang ada.

Koresponden : Rama

Baca Juga :   Wabup Rober Respon Cepat Laporan Kader

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here