Sri Mulyani: Klaten Nomor 5 Capaian Vaksinasi Terbaik se-Jawa Tengah

0

Kabupaten Klaten – Capaian vaksinasi di Kab. Klaten sudah cukup bagus, yaitu 54,32%. Meskipun capaian vaksinasi di Kab. Klaten naik secara signifikan, namun masih perlu adanya percepatan vaksinasi untuk lansia dan pelajar. Hal ini disampaikan oleh Bupati Klaten, Hj. Sri Mulyani di Kantor Pemerintah Kab. Klaten, Senin (27/9/2021).

Hj. Sri Mulyani mengungkapkan, saat ini capaian vaksinasi merupakan salah satu indikator penetapan level wilayah, sehingga bagi daerah yang capaian vaksinasinya masih rendah, diharapkan untuk segera melakukan percepatan vaksinasi di daerah tersebut.

“Terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang membantu percepatan vaksinasi, sehingga saat ini Kab. Klaten berada di urutan nomor 5 capaian vaksinasi terbaik se-Jawa Tengah,”tuturnya.

Hj. Sri Mulyani juga menyampaikan, vaksinasi untuk lansia masih rendah, sehingga harus lebih digencarkan pelaksanaan vaksinasi secara door to door. Hj. Sri Mulyani juga meminta kepada jajajran Dinas Pendidikan Kab. Klaten, serta Korwil Pendidikan untuk selalu memantau proses Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di sekolah.

Hj. Sri Mulyani yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Klaten berharap, semoga percepatan vaksinasi di Kab. Klaten segera dikejar, agar level wilayah menjadi turun, sehingga perekonomian masyarakat segera pulih dan bangkit.

“Bagi masyarakat Klaten yang belum vaksin, segera ke sentra vaksinasi terdekat untuk mendapatkan vaksin, agar level wilayah Kab. Klaten segera menurun dengan terbentuk Herd Immunity. Semoga perekonomian masyarakat segera pulih dan bangkit,”pungkasnya.

Koresponden : Wawan

Baca Juga :   Gibran-Taguh Tinggal Selangkah Lagi Dilantik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here