Sri Mulyani: Jadikan Perbedaan Sebagai Kekuatan Bangsa

0

Kabupaten Klaten – Dalam Peringatan Hari Kesaktian Pancasila, Bupati Klaten bersama Forkopimda Kab. Klaten mengikuti upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang dipimpin Presiden Joko Widodo di Monumen Pancasila Sakti, Lubang Buaya, Jakarta Timur secara virtual. Dalam hal ini, Sri Mulyani mengikuti upacara dari pendopo Pemerintah Kab. Klaten, Jumat (1/10/2021).

Ikut hadir juga dalam upacara tersebut antaralain, Ketua DPRD Kab. Klaten, Hamenang Wajar Ismoyo, S.I.Kom, serta OPD Klaten. Upacara berjalan dengan hikmah, meskipun diikuti secara terbatas.

Sri Mulyani, bersama jajaran Forkopimda Klaten mengikuti virtual upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Presiden Joko Widodo mengatakan, Hari Kesaktian Pancasila diperingati setiap tahun untuk mengenang peristiwa kelam yang pernah terjadi di Indonesia, sekaligus mengingatkan bahwa Indonesia memiliki kekuatan dalam menghadapi setiap tantangan.

Selain itu, Presiden Joko Widodo juga menegaskan, Indonesia telah mampu melewati berbagai tantangan zaman. Ideologi Pancasila menjadi pemandu arah bangsa untuk menghadapi berbagai bentuk tantangan kedepan.

Sementara itu Bupati Klaten, Hj. Sri Mulyani mengucapkan selamat memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2021. Jadikan perbedaan sebagai kekuatan bangsa. Hj. Sri Mulyani juga mengajak kepada masyarakat untuk menjalin persatuan, saling menghormati perbedaan dalam bingkai NKRI.

“Mari kita perkuat persatuan dan jadikan ideologi Pancasila sebagai pemandu dalam menghadapi berbagai tantangan ke depan. Indonesia tangguh berlandaskan pancasila,” pungkas Hj. Sri Mulyani, yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten.

Koresponden : Wawan

Baca Juga :   Rakor Persiapan Mentoring Tahap I CKJ Kabupaten Kudus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here