Sri Mulyani Ikuti Rakor Rutin Hari Senin

0
Bupati Klaten, Sri Mulyani Mengikuti Rakor Rutin Hari Senin

Kabupaten Klaten – Setiap hari Senin Bupati Klaten Hj. Sri Mulyani mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) rutin secara Virtual. Rakor kali ini diselenggarakan di Pendopo Pemerintah Kabupaten Klaten yang diikuti oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Klaten Jaka Sawaldi dan para Kepala OPD Kabupaten Klaten, Senin (26/04/2021).

Rakor tersebut membahas regulasi mudik lebaran tahun 2021, kedisiplinan penanganan Covid-19 di Kabupaten Klaten yang saat ini masih berada di zona orange, dan optimalisasi zakat mal atau sedekah serta panen raya.

Pemkab Klaten Mengikuti Rakor Rutin Hari Senin

Sri Mulyani menyampaikan terkait kebijakan mudik lebaran 2021, mengingat Kabupaten Klaten sendiri masih berada di zona orange. Pihaknya meminta kerjasama seluruh pihak agar betul-betul memantau mobilitas masyarakat yang saat ini banyak yang sudah melakukan mudik. Selain itu ia juga meminta para OPD Kabupaten Klaten untuk melaporkan progres setiap kegiatan agar bisa dipantau perkembangannya.

“Dalam menertibkan masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan kami memohon kepada Satgas Covid-19 untuk melakukan sidak secara menyeluruh agar menimbulkan efek jera, supaya terciptanya kedisipilinan masyarakat. Selain itu kami juga mohon kerjasamanya kepada seluruh lapisan masyarakat, satgas desa, forkopicam, camat dan kepala desa untuk ikut menanggulangi pandemi Covid-19 yang saat ini Kabupaten Klaten masih dalam zona orange agar bisa masuk ke zona hijau,” tegas Sri Mulyani.

Pemkab Klaten Mengikuti Rakor Rutin Hari Senin

Lebih lanjut, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Klaten tersebut mengucapkan Selamat Peringatan Hari Otonomi Daerah XXV Tahun 2021. “Mari bangun semangat kerja dan tingkatkan gotong royong di masa pandemi Covid-19, tetap patuhi 4M untuk masyarakat sehat, ekonomi daerah bangkit dan Indonesia maju,” pungkas Sri Mulyani.

Baca Juga :   Ali Badrudin: Sudah Seharusnya Pers Memberi Makna Positif di Masyarakat

Koresponden: Wawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here