Sri Mulyani Gelar Silaturahmi Bersama Relawan Pemulasaran Jenazah Covid-19

0
Foto: Hj. Sri Mulyani Bersama Forkopimda Dan OPD Kabupaten Klaten Menggelar Silaturahmi dengan Relawan Pemulasaran Jenazah Covid -19

Kabupaten Klaten – Bupati Klaten, Hj. Sri Mulyani bersama Forkopimda dan OPD Kabupaten Klaten menggelar silaturahmi dengan relawan pemulasaran jenazah Covid -19. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Rumah Dinas Bupati Klaten, Senin (12/4/2021).

Silaturahmi bertujuan untuk lebih mensinergikan dalam penanganan, pencegahan penyebaran Covid-19, serta memberikan dukungan gerakan Satgas Covid-19 dan para relawan pemulasaran jenazah di Kabupaten Klaten.

Foto: Hj. Sri Mulyani Menyerahkan Bantuan Kepada Relawan Pemularasan Jenazah

Relawan Pemulasaran jenasah Covid -19 di Kabupaten Klaten, terbentuk dengan sebutan Tim Kamboja dengan jumlah anggota 360 orang yang terdiri dari beberapa komunitas relawan. Sejak bertugas di bulan Maret 2020 sampai saat ini, sudah ada kurang lebih 1000 jenazah yang dimakamkan dan para relawan-relawan tidak dibayar atau menerima imbalan.

Hj. Sri Mulyani menyampaikan, bahwa Pemerintah Kabupaten Klaten sangat mengapresiasi dan bangga atas dedikasi yang telah dilakukan oleh para relawan Tim Kamboja, karena hampir sekitar 1000 jenazah yang sudah di makamkan dan para relawan ini tidak menerima imbalan ataupun dibayar.

“Para relawan ini sungguh mulia, kami sudah menawarkan beberapa bantuan untuk para relawan, tapi selalu ditolak. Karena bagi para relawan melakukan tugasnya dengan ikhlas dan ingin meringankan masyarakat yang membutuhkan,” kata Hj. Sri Mulyani.

Hj. Sri Mulyani berharap tidak ada lagi intimidasi atau penolakan lagi dari masyarakat kepada para relawan pemulasaran jenazah covid-19. Karena desikasi relawan sangat luar biasa.

“Semoga  kebaikan yang dilakukan para relawan dapat menjadi kemuliaan di dunia maupun di akhirat, serta mendapatkan balasan pahala dari Allah SWT,” pungkas Hj. Sri Mulyani.

Koresponden: Wawan

Baca Juga :   Sri Sumarni Belikan Ponsel untuk Siswa MTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here