Sri Mulyani Dukung Rencana Deklarasi Nandur Tuk Banyu di Kabupaten Klaten

0

Kabupaten Klaten – Bupati Klaten, Hj. Sri Mulyani, bersama jajaran Pemerintah Kab. Klaten menerima audiensi Rencana Deklarasi Nandur Tuk Banyu. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor Pemerintah Kab. Klaten, Rabu (16/6/2021).

Hadir dalam acara tersebut antara lain, Bupati Klaten, Hj. Sri Mulyani, jajaran Pemerintah Kab. Klaten, Pemrakarsa Deklarasi Tuk Banyu yang terdiri dari, Ir. Waluyo, M.M., Prof. Dr. Suratman, M.Eng., Prof. Ir. Irfan Dwidaya Prijambada, M.Eng., Ph.D., serta Rosita Y Suwardi Wibawa, S.H.

Bupati Klaten, Hj. Sri Mulyani menerima kunjungan dari para pemrakarsa Deklarasi Nandur Tuk Banyu

Bupati Klaten, Hj. Sri Mulyani menyambut baik rencana Deklarasi Nandur Tuk Banyu tersebut. Sebab, kegiatan ini akan memberikan manfaat bagi Kab. Klaten. Hj. Sri Mulyani menambahkan, kehadiran para pemrakarsa Deklarasi Nandur Tuk Banyu untuk bersilaturahmi, sekaligus menyampaikan rencananya tersebut, akan dilaksanakan di bulan Agustus 2021 di Kab. Klaten.

“Saya menucapkan terimakasih atas inisiatif untuk kegiatan yang dilaksanakan di Kab. Klaten ini. Saya yakin kegiatan ini menjadi bentuk nyata kerjasama, serta kemitraan yang baik antara Pemerintah dan stakeholder lainnya,” pungkas, Hj. Sri Mulyani yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten.

Koresponden : Wawan

Baca Juga :   Keikutsertaan Banteng Demak Pada Webinar DPP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here