Sri Mulyani Ajak Jurnalis Turut Serta Memajukan Klaten

0
Bupati Kabupaten Klaten, Sri Mulyani

Kabupaten Klaten – Bupati Kab. Klaten, Hj. Sri Mulyani didampingi beberapa OPD Kabupaten Klaten menggelar silaturahmi dan tasyakuran bersama para jurnalis yang berada di Kabupaten Klaten. Acara yang bertempat di Rumah Makan Kakung Sableng ini menerapkan protokol kesehatan, Rabu (10/03/2021).

Pada acara tersebut, Sri Mulyani menuturkan bahwa acara ini adalah silaturahmi dan tasyakuran kecil-kecilan setelah dilantik menjadi Bupati Klaten di Pilkada 9 Desember 2020. Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan jurnalis yang selama ini bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Klaten dalam mewujudkan Klaten yang lebih maju dan baik.

Acara silaturahmi Bupati Klaten dengan jurnalis Kab. Klaten

“Kami ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan jurnalis yang selama ini telah bekerjasama dan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Klaten dengan selalu mempromosikan dan mempublikasikan pemberitaan secara online maupun cetak desa-desa wisata dan tempat-tempat obyek wisata yang berada di Kabupaten Klaten sehingga dapat dikenal masyarakat dan nasional,kami berharap semoga kedepan selain wisatanya hal-hal yang baik yang ada di Kabupaten Klaten juga dipublikasikan agar terwujudnya klaten yang lebih baik lagi,” papar Sri Mulyani.

Sri Mulyani gelar silaturahmi bersama jurnalis Kab. Klaten

Lebih lanjut, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten tersebut, mengajak seluruh rekan-rekan jurnalis yang ada di Kabupaten Klaten agar informasi tentang pembangunan daerah untuk disampaikan kepada masyarakat melalui media massa, baik itu media cetak maupun elektronik agar masyarakat juga ikut serta dalam mendorong pembangunan di Kabupaten Klaten.

“Kami berharap kedepan para insan media dapat berkontribusi dan memberikan informasi yang sangat penting kepada masyarakat dan kami sebagai pemerintah. Selain itu masukan, kritikan, dan saran yang membangun dari rekan-rekan media sangat kami harapkan, agar bisa bersama-sama dalam mewujudkan Kabupaten Klaten yang maju, mandiri, dan sejahtera,” pungkas Sri Mulyani.

Baca Juga :   Peringatan HUT, DPC PDI Perjuangan Blora Berikan Tumpeng ke Rutan

Koresponden: Wawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here