Songsong HUT Partai, Kader Komunitas Juang Banyumas Gelar Rapat Persiapan

0

Kabupaten Banyumas – Dalam memperingati HUT PDI Perjuangan ke-49, Kader Komunitas Juang Kab. Banyumas menyelenggarakan rapat persiapan keikutsertaan, serta penugasan Kader Komunitas Juang Banyumas dalam Perayaan HUT PDI Perjuangan yang ke-49 tahun.

Rapat yang dihadiri oleh Asisten Mentor Juang Pengampu Komunitas Juang Jawa Tengah, serta Pengurus Komunitas Juang Banyumas, dilaksanakan di Ruang Rapat, Posko Komunitas Juang Banyumas, Jumat (7/1/2022).

Asisten Mentor Juang Pengampu Komunitas Juang Kab. Banyumas, AMJ Cahyoto mengungkapkan, semangat gotong royong yang tertanam pada jiwa Korps Komunitas Juang luar biasa, dalam membantu berbagai kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh DPC, seperti pendistribusian Beras dari Mbak Puan.

“Dalam rapat kali ini, juga dibahas mengenai kelanjutan pembinaan untuk Calon Kader Komunitas Juang (CKJ), serta jadwal Bingab dan Psycogame, yang akan dilaksanakan pada pertengahan bulan Maret 2022,” ungkap Cahyoto, yang juga Wakil Sekretaris Internal DPC PDI Perjuangan Banyumas.

Sementara itu, Koordinator Komunitas Juang Banyumas, Dwi Sunu Imam Kresnawan menyampaikan,  sesuai tema HUT Partai tahun ini, yaitu, “Bangunlah Jiwa dan Badannya Untuk Indonesia Raya”, maka hasil komunikasi dengan Kader Komunitas Juang Banyumas adalah kesiapan dalam setiap penugasan berbagai kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Partai ke-49, salah satunya upacara bendera di Lapangan Brubahan pada 10 Januari 2022 mendatang,” pungkasnya.

Koresponden : Rizka Uly Dayanti

Baca Juga :   Peringati HUT Partai, Ranting Sriwedari Gelar Mancing Gratis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here