Solidkan Barisan, Kader Banteng Kecamatan Purwareja Klampok Adakan Pertemuan Rutin

0

Kabupaten Banjarnegara – PAC PDI Perjuangan Kecamatan Purwareja Klampok mengadakan pertemuan di Desa Kalimandi. Pertemuan yang dilaksanakan tersebut dihadiri oleh Ketua, Sekretaris dan Bendahara PAC beserta Jajarannya, perwakilan Ranting PDI Perjuangan se-Kecamatan Purwareja Klampok.

Hj. Sri Ruwiyati mengucapkan terimakasih atas undangan dari PAC PDI Perjuangan Kecamatan Purwareja Klampok. Dalam kesempatan tersebut, pihaknya berharap, pertemuan rutin yang sudah berlangsung ini, agar tetap dijalankan. Mengingat saat ini masih dalam situasi Pandemi Covid-19, maka kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, diantaranya dengan memakai masker, serta menjaga jarak.

PAC PDI Perjuangan Purwareja Klampok menyelenggarakan pertemuan rutin yang dihadiri oleh Hj. Sri Ruwiyati, Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Tengah

Hj. Sri Ruwiyati yang juga Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Tengah berharap, para pengurus PDI Perjuangan di Kab. Banjarnegara, agar tetap menjaga soliditas, serta menjalin komunikasi yang baik antar sesama pengurus Partai baik di tingkat DPC, PAC, maupun di tingkat Ranting.

“Saya juga berharap, pada kontestasi Pemilu 2024 nanti, di Dapil 3 yang terdiri dari Kecamatan Mandiraja, Purwareja Klampok, serta Susukan, masing masing mempunyai wakil yang duduk di legislatif. Dengan kekompakan dan solid bergerak dari seluruh Kader Partai yang berada di Kecamatan Purwareja Klampok, insyaallah kita bisa mewujudkannya,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Banjarnegara, H. Nuryanto, S.H., juga menghimbau, di masa Pandemi Covid-19 ini, seluruh Kader Partai harus saling menjaga satu sama lain dengan tetap menerapkan protokol kesehatan , tetap memberikan edukasi di wilayah masing masing.

“Saya juga berharap kepada Kader Partai di Kecamatan Purwareja Klampok, untuk tidak mudah percaya terhadap berita bohong, terutama di media social. Cari kebenarannya terlebih dahulu, sebelum kita sebar dengan yang lainnya. Mari kita jaga bersama, agar situasi di masa Pandemi Covid-19 ini tetap kondusif. Kita dukung upaya Pemerintah dalam menangani Pandemi Covid-19 ini,” ungkap H. Nuryanto, yang juga Ketua DPRD Kab. Banjarnegara.

Baca Juga :   Endrianingsih Bangun Harmonisasi Bersama Difabel

Joko Susilo, selaku Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Purwareja Klampok mengungkapkan, pertemuan tersebut dilaksanakan dalam rangka mempererat talisilaturahmi antar sesama pengurus, sekaligus sebagai konsolidasi internal. Dirinya juga menghimbau kepada  pengurus PAC, Ranting hingga Anak Ranting, serta simpatisan, agar tetap semangat untuk terjun langsung di wilayah masing-masing. Joko juga meminta kepada seluruh Kader Partai untuk menjalin  komunikasi yang baik dengan masyarakat, agar dapat merasakan, bahwa PDI Perjuangan benar-benar hadir di tengah masyarakat.

Koresponden : Chrisna

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here