Solidaritas KJ Tegal dalam Takziah di Kediaman KJ Prasetyo

0

Kabupaten Tegal – Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Kabar duka datang dari keluarga besar Komunitas Juang Kabupaten Tegal, yang mana ibunda dari KJ Prasetyo, ibu Mundiroh meninggal dunia pada Jumat (8/10/2021).

Merespons hal ini, kader Komunitas Juang Kab. Tegal melakukan takziah di kediaman KJ Prasetyo di Desa Kaliwadas, Kec. Adiwerna. Turut hadir pula Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Tegal, Nursidik juga Asisten Mentor Juang (AMJ) Arif DN.

Foto: Ketua Fraksi Partai dan Korps Kab. Tegal dalam Takziah di Kediaman KJ Prasetyo

“Turut berduka cita yang mendalam atas berpulangnya ibunda KJ Prasetyo. Semoga almarhumah ditempatkan yang layak di sisi-Nya. Kemudian tidak lupa, segala amal kebajikannya semasa hidup diterima Allah SWT,” kata Nursidik yang juga Dewan Pembina Komunitas Juang Kab. Tegal.

Ia juga mengajak kader Partai Kab. Tegal untuk turut mendoakan almarhum, semoga meninggal dalam keadaan husnul khotimah. Termasuk memberi support pada keluarga yang ditinggalkan.

Foto: Komunitas Juang Kabupaten Tegal Memberikan Tali Asih ke KJ Prasetyo

Sementara AMJ Arif DN menyampaikan, “atas nama pribadi dan teman Komunitas Juang Kab. Tegal yang hadir di rumah duka ini, kami mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya ibunda dari KJ Prasetyo sahabat kami yang meninggal Kamis sore. Semoga almarhum husnul khotimah,” kata AMJ Arif DN.

Di lain sisi, Komunitas Juang Kabupaten Tegal juga turut bergotong royong memberikan sembako. Ini dilakukan sebagai bentuk solidaritas Korps dan kepedulian bersama.

“Korps KJ Tegal menyerahkan bantuan sembako berupa 4 kantong beras, 1 dus mie instan, dan juga dana hasil gotong royong untuk tali kasih yang nantinya dapat berguna. Semoga ini dapat meringankan keluarga KJ Prasetyo,” tambah AMJ Arif DN.

Baca Juga :   Manfaatkan Pekarangan Rumah, Hartanti Ajak Kaum Ibu Bercocok Tanam

Koresponden: A²~DN.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here