Solid Dalam Barisan, Kader Komunitas Juang Klaten Gelar Rapat Koordinasi Pengurus

0

Kabupaten Klaten – Pengurus Komunitas Juang Kab. Klaten menggelar silaturahmi dan rapat koordinasi dalam mensolidkan barisan, sekaligus merencanakan kegiatan, agar Komunitas Juang Klaten selalu harmonis dan kompak. Dalam rapat koordinasi yang digelar secara rutin tersebut, dilaksanakan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten, dengan dihadiri oleh struktural Komunitas Juang Klaten, Kamis (23/12/2021).

Kader Komunitas Juang Klaten menggelar rapat koordinasi

Dalam kesempatan tersebut, Koordinator Komunitas Juang Klaten Budi Setiawan menyampaikan, dalam koordinasi tersebut membahas tentang penyaluran donasi dari Komunitas Juang Klaten yang dibantu Fungsionaris, serta Anggota Fraksi PDI Perjuangan Klaten, yang bertajuk Peduli Semeru. Budi berharap, semoga dana ataupun barang yang terkumpul pada donasi tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat korban erupsi Semeru.

Sementara itu, Wakil Koordinator Komunitas Juang Kab. Klaten, Wawan menjelaskan, dalam aksi penggalangan donasi ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Kader Komunitas Juang Klaten terhadap korban erupsi Gunung Semeru.

“Alhamdulilah donasi dari teman-teman Kader Komunitas Juang Klaten sudah lumayan banyak. Hal ini dilakukan para Kader Komunitas Juang sebagai bentuk solidaritas, serta dukungan kepada para korban bencana erupsi Gunung Semeru. Penggalangan dana ini diharapkan bisa menumbuhkan jiwa sosial masyarakat,” ujarnya.

Wawan menambahkan, setelah donasi ini terkumpul, maka nanti Kader Komunitas Juang Klaten akan mengirimkannya ke lokasi  korban erupsi Semeru. Semoga bermanfaat dan Komunitas Juang semakin solid, PDI Perjuangan semakin jaya.

Koresponden : Wawan

Baca Juga :   Wabup Kebumen Resmikan Pasar Berbasis Digital

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here