Solid Bergerak, Banteng Kota Semarang Putus Mata Rantai Covid-19

0
Foto: Kader PDI Perjuangan Kota Semarang lakukan penyemprotan disinfektan

Kota Semarang – Hingga saat ini wabah virus Covid-19 masih menjadi momok yang menakutkan bagi masyarakat Kota Semarang. Tercatat sampai hari Selasa (22/6/2021) di website https://siagacorona.semarangkota.go.id/ sebanyak 23.444 dinyatakan positif terpapar Covid-19.

Menyikapi hal tersebut, kader yang tergabung di struktural PAC PDI Perjuangan se-Kota Semarang solid bergerak melakukan penyemprotan disinfektan di wilayahnya masing-masing.

Foto: Kader PDI Perjuangan Kota Semarang lakukan penyemprotan disinfektan

Dimulai di wilayah Kel. Banyumanik, Kranggan, Sarirejo Semarang Timur, Jagalan, Kembangsari, Pendrikan Lor, Semarang Tengah, RW 9 Purwoyoso Ngaliyan, RW 4 Tembalang, Sendangguwo, Rowosari, Kramas, Lempongsari Gajahmungkur, hingga RT 3 dan 6 RW 6 Manyaran Semarang Barat.

Dengan tetap mematuhi prokes dan menggunakan APD lengkap, penyemprotan dilakukan di rumah warga, selokan, jalan umum, sekolah, fasilitas umum seperti balai-balai pertemuan, pos penjagaan, dan tempat-tempat ibadah.

Trifena Weyatin Soehendro selaku ketua PAC PDI Perjuangan Semarang Timur berpesan kepada masyarakat untuk selalu disiplin prokes. Baginya ini penting dan harus dilakukan oleh seluruh masyarakat.

“Kondisi yang ada akhir-akhir ini dengan varian virus yang makin galak membuat kita harus makin memperketat prokes. Kalau kemarin kita sudah berhati-hati, sekarang double, triple, bahkan kuartet. Intinya hati-hati meski sudah di vaksin. Ayo makin disiplin prokes dan saling mengingatkan, untuk menghadapi pandemi Covid-19 ini butuh gotong-royong, kesadaran, dan peran aktif dari semua pihak,” ungkapnya.

Koresponden : Didik

Baca Juga :   Respon Pembakaran Bendera Partai, DPC PDI Perjuangan Cilacap Instruksikan Tetap Tenang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here