Slamet: PIP, Bukti Perhatian Mbak Puan pada Ruang Pendidikan Kontemporer

0
Foto: Rakor KomandanTe Bintang Dua DPC PDI Perjuangan Kab. Demak

Kabupaten Demak – Menjadi kabar gembira bagi seluruh KomandanTe Bintang Dua di Kab. Demak, apabila sebagai bukti kepedulian Ketua DPR RI kepada ruang pendidikan di Kab. Demak, Puan Maharani memberikan subsidi kuota Program Indonesia Pintar (PIP).

Kamis (07/04/2022), bertempat di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Demak, Fahrudin Bisri Slamet selaku Ketua DPC Partai mengatakan, bahwa seluruh KomandanTe Bintang Dua yang jumlahnya 27 orang akan memperoleh subsisi kuota PIP, tanpa terkecuali.

Adapun sasaran pada kuota PIP ini adalah sekolah dibawah naungan Kemendikbudmenristek, yaitu SD, SMP, SMA, dan SMK. Setiap KomandanTe akan memperoleh kuota sejumlah 60, sehingga nantinya di Kab. Demak akan terdapat 1.620 siswa penerima manfaat.

“Betul-betul program yang pro rakyat, terlebih di kondisi tekanan pandemi Covid-19 saat ini. Ini jelas menandakan kehadiran Mbak Puan, kepedulian Mbak Puan, hingga semangat Mbak Puan untuk terus meningkatkan ruang pendidikan Kontemporer, khususnya di Kab. Demak,” ucap Slamet.

Politisi senior yang juga Ketua DPRD Demak itu menegaskan, bahwa aspirasi ini memang datang mutlak dari Mbak Puan seorang. Karena jelasnya, apabila setelah seluruh data ter-input, maka dari DPD Partai akan mengirimkannya langsung kepada Staf Ahli Mbak Puan untuk selanjutnya disatukan pada sebuah database khusus.

Sehingga sebagai penegas akan program positif dan begitu bermanfaat ini, Slamet turut berucap terima kasih kepada Ketua DPR RI itu. Sekaligus, ia menegaskan kepada seluruh KomandanTe untuk memanfaatkannya sebaik mungkin, dan harus tepat sasaran.

“Jadi mewakili seluruh kader PDI Perjuangan yang ada di Kab. Demak saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepedulian Mbak Puan kepada masyarakat di daerah. Saya juga telah menegaskan, agar seluruh KomandanTe tidak menyia-nyiakan momentum penting ini. Ketika diketahui ada yang bekerja asal-asalan, maka saya tidak segan untuk memberikan teguran hingga punishment kepada teman-teman KomandanTe,” tandasnya.

Baca Juga :   PAC Watumalang Kembali Gelar Giat Konsolidasi

Koresponden : Hana – Rahmad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here