Slamet: Pelayanan Mudah, Cepat, Terjangkau, Aman, dan Nyaman MPP Demak

0
Foto: Forum Komunikasi MPP Demak

Kabupaten Demak – Demi memberi pelayanan yang mudah, cepat, terjangkau, aman, dan nyaman, Pemkab Demak berencana mendirikan Mal Pelayanan Publik (MPP). Untuk itulah kegiatan Forum Komunikasi Publik dalam rangka Pembentukan MPP dilaksanakan di Gedung Grhadika Bina Praja, Kamis (22/09/2022).

Dalam acara tersebut ditekankan oleh Slamet, bahwa salah satu fungsi pemerintah adalah memberikan pelayanan kepada masyarakat, apalagi seiring dengan majunya teknologi dan derasnya arus revolusi industri digital, maka peningkatan pelayanan adalah sebuah tuntutan.

“Sudah menjadi komitmen bersama, baik rekan-rekan di Eksekutif maupun Legislatif di Kab. Demak untuk memberikan pelayanan seirama dengan perkembangan zaman,” terangnya.

Dan salah satu inovasi konkret akan hal tersebut adalah melalui pengembangan MPP Demak yang ke depan akan diisi setidaknya 23 instansi pemberi layanan kepada masyarakat.

Instansi yang rencananya akan mengisi antara lain dari Dinpmptsp, Dindagkop UKM, Dinnakerin, Dinkes, Dukcapil, Kajari, BPJS, dan beberapa perusahaan daerah pemberi jasa yang lainnya.

“Tujuan diadakannya forum ini adalah untuk mendapatkan masukan atau pun saran dari peserta. Ini penting, karena kita yakini, bahwa pelayanan mudah, cepat, terjangkau, aman, dan nyaman akan terjawab semua di MPP Demak ini,” sambungnya.

Sebagai informasi, kegiatan Forum Komunikasi Publik ini selain dihadiri oleh Ketua DPRD Demak, juga dihadiri Pj. Sekda, Staf Ahli Demak, dan segenap Kepala Perangkat Daerah Demak.

Koresponden : Hana – Rahmad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here