Slamet: Mari Vaksinasi Covid-19, Pemerintah Tidak Pernah Berkhianat pada Rakyat

0
Foto: Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Demak, Fahrudin Bisri Slamet

Kabupaten Demak – Sesaat setelah Presiden Republik Indonesia, Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan program Vaksinasi Covid-19 di Indonesia, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Demak, Fahrudin Bisri Slamet secara resmi memberi himbauan kepada masyarakat untuk mendukung program ini, Rabu (13/1/2021).

Himbauan ini menurutnya begitu penting, karena dewasa ini banyak masyarakat yang masih khawatir terhadap program Vaksinasi Covid-19 ini. Sehingga politikus Partai berlogo Banteng Moncong Putih itu pun berharap dengan adanya pemahaman ini dapat membuka pemikiran positif masyarakat agar tidak terbawa berita yang menyesatkan.

“Kepada masyarakat Kab. Demak untuk bisa mengikuti himbauan pemerintah terkait pelaksanaan Vaksin ini. Ini penting, karena tidak mungkin pemerintah akan berkhianat ataupun menipu masyarakatnya,” himbau Slamet yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kab. Demak.

Lebih lanjut, pihaknya juga menegaskan untuk selalu menaruh kepercayaan kepada pemerintah yang saat ini tengah berjuang sekuat tenaga pada kondisi seperti ini.

“Ini semua pastinya demi kebaikan kita dan keluarga kita agar terhindar dari Covid-19, jangan percaya pada berita-berita yang menarasikan bahwa vaksin ini berakibat tidak baik, itu bohong,” tegasnya.

Tidak hanya itu, Slamet juga berharap masyarakat dapat lebih aktif untuk memperdalam literasi guna mencari validitas informasi yang berkembang luas di masyarakat. Hal ini menyusul dengan maraknya masyarakat yang justru mempercayai berita atau informasi yang berkembang di media sosial.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Terpantau Melalui Kamar Hitung, Paslon MULYO Unggul 50%

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here