Slamet Kukuhkan Tim Pendobrak Konstituen pada PILKADA Demak

0
Foto: Sesi Foto Bersama Pasca Sosialiasi yang Diberikan Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Demak

Kabupaten Demak – Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Demak H. Sri Fahrudin Bisri Slamet mengukuhkan tim pendobrak konstituen untuk 3 kecamatan di Kab. Demak, yaitu meliputi Kec. Mranggen, Kec. Karangawen, dan Kec. Guntur yang diselenggarakan di Posko Pemenangan Eisti-Alim Kec. Karangawen, Selasa (27/10/2020).

Pengukuhan ini dibarengi dengan adanya pembekalan untuk para Korcam, Kordes, hingga Korlap yang nantinya terjun secara langsung di masyarakat. Meski memang pergerakan sudah dimulai dari beberapa minggu lalu, namun prosesi pengukuhan dan pembekalan yang diberikan oleh Slamet baru dapat berlangsung pada malam itu.

Foto: Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Demak H. Fahrudin Bisri Slamet Ketika Memberikan Arahan Kepada Tim Pemenangan

Slamet yang juga Ketua DPRD Kab. Demak menjelaskan, “ini adalah kewajiban kita semua sebagai petugas Partai, terlebih ini adalah kader kita sendiri yang maju, kader PDI Perjuangan. Sehingga saya dan teman-teman Fraksi yang lainnya harus dapat memastikan secara langsung bagaimana kondisi tim pemenangan di lapangan,” jelasnya.

Pada giat malam itu Slamet begitu menegaskan, bahwa kerja ini adalah kerja bersama. Ketika terdapat kader atau bahkan relawan yang memiliki tujuan lain, artinya tidak serius, dan bahkan menjadi mata-mata, itu yang nantinya akan ditindak tegas oleh Slamet.

“Saya tekankan kembali di sini, PDI Perjuangan memiliki ciri khas atas kedewasaan dan ketegasan yang harus selalu dijunjung tinggi tiap kader. Artinya ketika tujuan mulia ini untuk menghantarkan Mbak Eisti dan Pak Kyai Ali Makhsun ternyata berusaha dijegal oleh gelagat sedulur sekalian, kita tidak akan berdiam diri dan pasti mengetahui hal tersebut,” tegas Slamet.

Sehingga selepas mengukuhkan serta memberikan sosialiasi kepada seluruh tim, Slamet begitu berharap kerja gotong royong harus menjadi pedoman bersama. Terlebih, pihaknya juga senantiasa memberikan pemahaman, bahwa ketika terjadi permasalahan di lapangan harus segera mungkin dikomunikasikan.

Baca Juga :   Wahju Djatmika Mengikuti Pelatihan Perkoperasian Dasar Balatkop UKM Provinsi Jawa Tengah

Koresponden : Saekhul Hana – Rahmad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here