Slamet Kawal Pendaftaran Pasangan Eisti-Jos

0

Kabupaten Demak – Ketua DPC PDI Perjuangan Kab.Demak, H. Sri Fahrudin Bisri Slamet mengawal langsung pendaftaran Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Demak, yaitu dr. Hj. Eisti’anah dan Drs. H. Joko Sutanto (Eisti-Jos), untuk mendaftar sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati ke Kantor KPU Kab. Demak, Jumat (4/9/2020).

Pasangan Eisti-Jos mengawali pendaftaran dengan ziarah ke makam Sultan Fatah dan Sunan Kalijaga. Rombongan berjalan kaki dari Posko Pemenangan di Jl. Stasiun menuju ke kantor KPU Kab. Demak. Proses pendaftaran berlangsung dengan ketat, karena adanya penerapan protokol kesehatan Covid-19.

Partai koalisi yang turut serta mengiring pasangan Cabup-Cawabup Eisti-Jos adalah PDI Perjuangan, PKB, Golkar, PPP, Demokrat, dan PAN. Berada di barisan terdepan adalah Eisti-Jos, kemudian di belakangnya beriringan Grup Rebana Al-Falah, Tari Zipin, drumband serta parpol pengusung yang membawa bendera kebesaran partainya masing-masing.

“Syukur alhamdulillah ini adalah hal luar biasa bagi kita, karena kegiatan ini sebagai bukti bagaimana kekuatan rakyat menghendaki adanya pemimpin muda yang energik. Selain itu, Kab. Demak sudah saatnya berbenah untuk menjadi bermartabat, maju, dan sejahtera,” ungkap Slamet.

Tidak lupa, dr. Hj. Eisti’anah menyampaikan rasa syukur atas hari baik yang dijalani selama seharian itu. Menurutnya, ini merupakan suntikan semangat yang harus terus dijaga, bahkan dikembangkan.

“Keikutsertaan ribuan kader dan sukarelawan koalisi partai pelangi menunjukkan besarnya dukungan kepada kita. Kita hendak berterimakasih atas dukungan sedulur ini, dan meski banyak massa yang ikut mendampingi, sejatinya dari awal kita sama sekali tidak pernah melakukan pengondisian massa. Namun saya salut, teman-teman tetap menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah,” tutup dr. Eisti’anah.

Koresponden: Saekhul Hana – Rahmad

Baca Juga :   CKJ Mega Geluti Bisnis Sektor Peternakan