Slamet Beri Bantuan pada Korban Kebakaran di Brumbung

0
Foto: Penyerahan bantuan oleh Ketua DPRD Kab. Demak, Fahrudin Bisri Slamet

Kabupaten Demak – Sesaat setelah mendengar informasi adanya tragedi kebakaran di salah satu kediaman warga di Desa Brumbung, Kec. Mranggen membuat Ketua DPRD Demak, Fahrudin Bisri Slamet bergerak hadirkan respons cepat.

Sabtu (03/09/2022), bertempat di kediaman Ranting setempat, Politisi PDI Perjuangan itu hadir langsung untuk dipertemukan dengan Hasan (44) selaku pemilik rumah yang menjadi korban kebakaran pada Jumat (02/09) malam tersebut.

Adapun pada kesempatan itu Slamet mendapati informasi apabila kebakaran yang terjadi karena konsleting listrik ini membuat setidaknya 2 rumah di samping rumah Hasan terdampak karenanya. Sehingga melihat hal itu, terlebih rumah Hasan sendiri sudah hangsu terbakar, Slamet berharap sedikit bantuan ini mampu meringankan beban korban.

“Jadi memang kita prihatin, bahwa saudara ini memang sudah kita kenal dekat sebagai simpatisan Partai yang militan. Sehingga sesaat setelah memperoleh informasi dari kader Partai setempat, saya tergerak untuk segera melihat ke lokasi,” ujarnya.

Selain bantuan materiil, politisi senior PDI Perjuangan itu nampak memberikan bantuan berupa sembako hingga keperluan rumah tangga lainnya.

“Selain ini semua tetap kita berusaha agar bagaimana rekan kita ini bisa terus memperoleh keringanan. Baik melalui program pemerintah setempat atau dari berbagai pihak eksternal lainnya,” pungkasnya.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Refleksi Tugas Ideologis Melalui Malam Tirakatan Hari Kelahiran Pancasila dan Bulan Bung Karno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here