Sinergitas PAC Nalumsari Bersama H. Sutrisno Bantu Korban Banjir

1
Foto: Anggota PAC Nalumsari Bersama Anggota Fraksi PDI Perjuangan Dapil 4 Kab. Jepara, H. Sutrisno

Kabupaten Jepara – PAC Nalumsari kembali bergotong royong membantu korban banjir untuk masyarakat Desa Dorang. Berbeda dari kesempatan sebelumnya, untuk saat ini mereka melakukan sinergitas bersama H. Sutrisno yang merupakan anggota Fraksi PDI Perjuangan dapil 4 Kab. Jepara, Jumat (5/2/2021).

Banjir yang belum kunjung surut membuat PAC Nalumsari terus membantu warga dapilnya yang mengalami kebanjiran. Kini PAC Nalumsari terjun langsung ke rumah-rumah warga untuk mendistribusikan langsung kepada warga.

Foto: Penyerahan Bantuan Secara Simbolis oleh H. Sutrisno kepada Warga

Hal ini dilakukan agar dapat tersalurkan dengan lebih merata, mengingat desa ini lumayan luas. Adapun untuk memudahkan giat tersebut, para relawan menggunakan mobil Jeep ketika melakukan distribusi bantuan.

“Sebanyak 50 karton mie instan telah kami distribusikan kepada Ketua Ranting kami yang ada di Desa Dorang. Semoga banjir cepat surut dan aktivitas bisa normal kembali,” ujar Sutarto, Ketua PAC Nalumsari.

 Sesuai instruksi Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Jepara, yakni Andang Wahyu Triyanto, PAC telah membuka Posko Koordinasi Bencana di desa tersebut. Alternatif ini dilakukan untuk melayani warga Desa Dorang yang membutuhkan bantuan.

“PAC beserta Tim Baguna terus menjadi tim relawan di posko tersebut. Hal ini akan terus dilakukan sampai banjir berangsur surut dan keadaan sudah membaik,” tutup Sutarto.

Koresponden : Agus Budianto

Baca Juga :   Warga Positif Covid-19, Komunitas Juang Bergerak

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here