Sinergitas 3 Pilar PDI Perjuangan Kota Wali

0
Foto: Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Demak bagikan masker kepada masyarakat sekitar

Kabupaten Demak – Memasuki setengah perjalanan di bulan suci Ramadhan tahun ini tidak mengurangi sedikit pun semangat kader PDI Perjuangan Kota Wali untuk terus bergerak dan menggerakan. Salah satu upaya yang dicontohkan adalah ketika terjalinnya sinergi 3 pilar PDI Perjuangan Kab. Demak di wilayah Kec. Sayung.

Tepatnya di Desa Purwosari Sayung, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Demak, Fahrudin Bisri Slamet bersama Bupati terpilih Kab. Demak dan struktural PAC Sayung serta Ranting Purwosari melakukan giat sosial.

Foto: Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Demak bagikan santunan kepada masyarakat sekitar

Adapun kegiatan yang dilakukan adalah membagikan masker kepada pengguna jalan sekitaran desa. Serta roadshow atau keliling di tiap sudut desa untuk memberikan santunan kepada masyarakat setempat.

“Alhamdulillah saya bersama Mbak Eisti dan teman-teman pengurus Sayung berkesempatan untuk menyapa warga masyarakat di Desa Purwosari Sayung. Meski tidak seberapa, namun kita senang dan merasa bangga sekali dapat sedikit berbagi kepada masyarakat,” ungkap Slamet.

Foto: Ketua DPC PDI Perjuangan dan Bupati terpilih Kab. Demak bagikan masker kepada masyarakat sekitar

Slamet yang juga Ketua DPRD Kab. Demak itu tidak lupa untuk beberapa kali bertegur sapa dengan masyarakat, terkhusus berdiskusi tentang keluhan mereka (masyarakat). Selain itu, Slamet juga memohon doa restu kepada masyarakat sekitar semoga kepemimpinan Mbak Eisti nantinya dapat membawa berkah dan manfaat kepada seluruh masyarakat Kab. Demak.

Pada kesempatan itu, meski belum terlantik, Mbak Eisti sapaan akrab Bupati terpilih Kab. Demak itu akan terus menggali dan menggali tiap permasalahan yang ada di masyarakat. Tentu, hal ini untuk nantinya dapat mengoptimalkan sinergitas dan kolaborasi 3 pilar Partai di Kab. Demak.

Baca Juga :   Dibawah Komando Bupati Yuni, Pemkab Sragen Masuk 30 Besar Anugerah Tangguh Adhwarsana BNPB

Koresponden : Hana – Rahmad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here