Sinergi Kader PDI Perjuangan Songsong Demak Bermartabat, Maju, dan Sejahtera

0
Foto: Bupati dan Ketua DPRD Demak, dr. Hj. Eistianah dan Fahrudin Bisri Slamet

Kabupaten Demak – Sinergi dan kolaborasi antar kader PDI Perjuangan Kab. Demak diperlihatkan kala penyerahan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Demak Tahun Anggaran 2020 kepada Ketua DPRD Kab. Demak, H. Sri Fahrudin Bisri Slamet.

Senin (14/06/2021), kegiatan yang berlangsung di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kab. Demak ini terlihat atraktif kala kedua kader terbaik PDI Perjuangan Kab. Demak berjumpa. Pertemuan itu membahas tuntas bagaimana pengalokasian anggaran tahun lalu dijalankan oleh Eksekutif.

“Hari ini kita melakukan giat penyerahan yang memiliki agenda Rapat Paripurna ke-13 Masa Sidang II Tahun 2021 DPRD Kab. Demak yang dihadiri langsung oleh Ibu saudari Bupati Demak, Mbak Eisti,” ucap Slamet.

Slamet juga menegaskan, bahwa saat ini momentum penting karena Kab. Demak dapat memiliki dua kader terbaik sebagai pimpinan di Eksekutif dan Legislatif.

Oleh karena itu, momentum ini akan dijadikan Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Demak itu untuk mensolidkan barisan di 3 pilar Partai. Kemudian, sebagai bukti kepada masyarakat atas kapasitas kader Partai, perbaikan demi perbaikan akan selalu dilakukan pada ranah Eksekutif dan Legislatif.

“Pastinya ini adalah kekuatan besar kita di dalam mengambil hati rakyat. Kita buktikan, bahwa kader PDI Perjuangan adalah yang terbaik dari yang terbaik. Sehingga ini harus kita maknai bersama,” tandasnya.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Wali Kota Pekalongan Tiadakan Festival Tradisi Lopis Raksasa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here