Sinergi Banteng Kota Semarang Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan

0
Foto: Sinergi Banteng Kota Semarang Bagikan Takjil

Kota Semarang – Pengurus PAC PDI Perjuangan Candisari dan Semarang Utara lakukan langkah kebaikan di bulan suci Ramadhan dengan membagikan takjil untuk berbuka puasa, Minggu (18/4/2021).

Guna menghindari kerumunan karena masa pandemi Covid-19, pembagian takjil dilakukan secara bertahap, dari jalan ke jalan, hal ini bertujuan untuk menghindari penyebaran virus Covid-19.

Foto: PAC Candisari dan Semarang Utara Lakukan Pembagian Takjil

Ismiyanto selaku Ketua PAC PDI Perjuangan Candisari bersama pengurus membagikan sebanyak 75 takjil dibagikan di wilayah Kelurahan Candi dan Kelurahan Tegalsari.

“Alhamdulillah di bulan puasa ini kami bisa berbagi takjil kepada masyarakat untuk menu berbuka puasa, semoga bisa bermanfaat”, ungkap politisi PDI Perjuangan tersebut.

Sementara itu, ditempat lain PAC PDI Perjuangan bersama Ranting se Semarang Utara membagikan takjil di sekitar wilayah Kelurahan Kuningan. “Sebanyak 250 takjil kami bagikan kepada warga yang melintas. Mudah-mudahan dengan berbagi kebaikan ini, ibadah puasa kita semua bisa penuh keberkahan”, ucap Sri Rahayu selaku Ketua PAC PDI Perjuangan Semarang Utara.

Koresponden: Didik & Tika

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Temanggung Gelar Sosialisasi dan Simulasi Tanggap Bencana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here