Silaturahmi PDI Perjuangan Cilacap Utara, Taufik: PDI Perjuangan Harus Dimenangkan

0

Kabupaten Cilacap – Suasana lebaran Idul Fitri yang masih menyelimuti, PAC PDI Perjuangan Kecamatan Cilacap Utara menggelar Halal Bi Halal dan Silaturahmi di kediaman Ketua PAC Cilacap Utara, Hj. Sri Sundorowerti, S.H. Agenda tersebut dihadiri oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Cilacap, Taufik Nurhidayat, KomandanTe Bintang Dua Dapil 1 Sutiman, S.E, Jajaran PAC Cilacap Utara, beserta Pengurus Ranting dan Anak Ranting. Kegiatan juga diisi dengan pengajian oleh Kyai Rusmanto, Minggu (22/5/2022).

Rangkaian kegiatan silaturahmi dan Halal Bi Halal yang diselenggarakan oleh PAC PDI Perjuangan Cilacap Utara

Mengawali sambutannya, Hj. Sri Sundorowerti, S.H mengungkapkan, adanya kehangatan dalam suasana silaturahmi ini. Pihaknya juga mengucapkan Mohon Maaf Lahir dan Bathin, sekaligus menyampaikan ucapan terimakasih kepada Taufik Nurhidayat, Kyai Rusmanto, serta seluruh Pengurus Partai di Kecamatan Cilacap Utara, baik PAC, Ranting, maupun Anak Ranting yang hadir. Hj. Sri Sundorowati berharap, semoga semua diberi kesehatan, keberkahan, dan kemuliaannya dari Allah swt.

Sementara itu, Taufik Nurhidayat mengatakan, kekompakan sesama pengurus itu penting. Pihaknya hadir karena ingin bertemu dengan para Pengurus Partai di Kecamatan Cilacap Utara. Taufik menjelaskan, di Dapil 1 wilayah Cilacap Utara ada KomandanTe Bintang Dua, yaitu dirinya, Beta Fatmahsari, serta Sutiman.

“Saya harap, tiap wilayah di Kecamatan Cilacap Utara wajib memenangkan KomandanTe yang mengampu di wilayahnya, misal di wilayahnya pak Sutiman yang sebelumnya milih saya, Pemilu mendatang wajib memenangkan Pak Sutiman. PDI Perjuangan harus menang di setiap daerah, itu harga mati,” tegas Taufik Nurhidayat, yang juga Ketua DPRD Kab. Cilacap.

Sutiman, S.E., menutup, dirinya mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif di PDI Perjuangan karena ibadah. Maka, dirinya berkomitmen untuk menjadi wakil rakyat yang jujur dan benar. Sutiman meminta dukungan dan doa dari seluruh Kader Partai di wilayah ampuannya, agar Sutiman bisa menjalankan amanah dari seluruh Kader Partai.

Baca Juga :   Lakukan Silaturahmi, Langkah Ridwan Solidkan Barisan

Koresponden : Arsend

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here