Silaturahmi Ketua DPRD Kabupaten Boyolali

0
Foto: Penyerahan Bantuan Secara Simbolik kepada Perwakilan Warga Kel. Banaran

Kabupaten Boyolali – Bertempat di Ballroom Rumah Makan Bu Yoso Boyolali, dilaksanakan Pertemuan antara Ketua DPRD Kab. Boyolali S. Paryanto yang juga merupakan Ketua DPC PDI Perjuangan dengan warga Kel. Banaran. Pertemuan tersebut dilaksanakan pada hari Minggu, (9/11/2020) pukul 13.00WIB.

Pertemuan tersebut dilaksanakan dalam rangka Silaturahmi dan pemberian bantuan seragam PKK dari Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Boyolali. Dikarenakan masih dalam masa pandemi Covid-19, tamu yang diundang terdiri dari perwakilan Induk PKK dan Tokoh masyarakat seperti Lurah dan Camat.

Bantuan berbentuk uang tunai sebesar Rp. 20.000.000 (dua puluh juta rupiah) untuk 150 anggota PKK Kel. Banaran ini diawali dengan sambutan Camat dilanjutkan inti acara yang langsung diambil alih oleh Ketua DPC PDI Perjuangan.

“Pertemuan-pertemuan seperti ini bagi saya sangat penting, meski dalam masa pandemi ya kita patuhi segala aturanya, namun marwah silaturahmi harus tetap ada dan terjaga,” ungkap S. Paryanto.

Dalam acara tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan, antara lain menjaga jarak, mencuci tangan, dan memakai masker . Acara tersebut ditutup dengan berswafoto bersama antara Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Boyolali dan Lurah Desa Banaran, dilanjut dengan memberikan bantuan secara simbolis.

Koresponden : Mitha

Baca Juga :   Melalui Pendidikan Politik dan Sarasehan, DPC PDI Perjuangan Batang Perkuat Barisan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here