Sidang Pleno KPUD Grobogan Menangkan Paslon Sri-Bambang 86,2%

0
Foto: Putusan Hasil Rekapitulasi Perhitungan Suara Pilkada Kab. Grobogan Tahun 2020

Kabupaten Grobogan – Sidang Pleno KPUD Kab. Grobogan menangkan Paslon Sri-Bambang dengan perolehan 86,2% di Pilkada Grobogan Jawa Tengah. Hasil ini merujuk pada penghitungan suara real count Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang tuntas 100% atau dari total 2.971 TPS, diketahui lawan dari mereka adalah kotak kosong, Rabu (16/12/2020).

Berdasarkan hasil real count yang dilaksanakan di Hotel Kryad Grand Master Purwodadi, ditampilkan pasangan yang diusung oleh PDI Perjuangan ini memperoleh total suara 594.197 atau 86,2%, sementara kolom kosong hanya mengantongi 94.752 suara atau 13,8%.

Ketua KPU Kab. Grobogan, Agung Sutopo menyampaikan, perolehan suara Paslon Sri-Bambang yang melawan kolom kosong unggul di seluruh kecamatan atau 19 kecamatan dari hasil real count.

“Adapun suara terbanyak yaitu di Kec. Purwodadi dengan perolehan suara 50.352 dan menyusul kemudian 50.288 suara di Kec. Toroh,” ungkap Agung Sutopo selaku Ketua KPUD Kab. Grobogan ketika dihubungi Koresponden Derap Juang Via Telepon.

Semetara itu perwakilan dari BSPN (Badan Saksi dan Pemilu Nasional) DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan, Mas Eko menyampaikan, tentunya hal ini patut disyukuri.

“Ini harus kita syukuri, artinya masyarakat masih mempercayai Sri Sumarni yang nantinya ditemani bapak Bambang Pujiyanto untuk melanjutkan program-progam yang belum selesai di Kab. Grobogan, baik insfrastruktur jalan, pendidikan, dan lain-lain,” tutup Mas Eko.

Koresponden : Nanang

Baca Juga :   Peduli Terhadap Petani Klaten, Puan Maharani Berikan Bantuan Alsintan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here