Sidak Proyek Pembangunan, Masan: Pelayanan Harus Optimal

0
Foto: Masan Meninjau Pembangunan Beberapa Proyek di Kudus

Kabupaten Kudus – DPRD Kudus melakukan monitoring beberapa proyek pembangunan sarana fasilitas kesehatan dan pendidikan, di antaranya adalah pembangunan gedung Instalasi Bedah Sentral (IBS) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Loekmono Hadi, dan pembangunan ruang kelas di Sekolah Dasar (SD) 4 Prambatan Kidul, Kec. Kaliwungu.

Sabtu (29/10/2022), Ketua DPRD Kudus, Masan mengatakan jika monitoring pembangunan proyek sudah dilakukan bersama Komisi D dan pihak-pihak terkait. Adapun tujuannya untuk memastikan bahwa kegiatan-kegiatan pembangunan infrastruktur di Kudus berjalan baik.

Dia menyebut, sarana pendidikan dan fasilitas kesehatan merupakan bagian yang dibutuhkan masyarakat. Sehingga hal ini harus dibangun dengan kualitas yang terbaik agar pelayanan bisa maksimal.

“Ada beberapa lokasi yang kami tinjau, termasuk pembangunan di RSUD Loekmono Hadi Kudus dan pembangunan lainnya,” terang Masan.

Masan menyatakan, monitoring ini bagian dari fungsi pengawasan DPRD terhadap kebijakan dan arah pembangunan pemerintah daerah dengan maksud. Semua itu agar masyarakat Kudus ke depannya bisa lebih sejahtera, bisa menikmai hasil pembangunan hingga program-program yang dijalankan pemerintah daerah.

“Apa yang menjadi kebutuhan masyarakat, harus terlayani dengan sebaik mungkin,” tandasnya.

Koresponden : Agung Cahyo – Fendy Adsa

Baca Juga :   Bupati Tiwi Gelar Perpisahan Ketua Pengadilan Negeri Purbalingga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here