Siap Meriahkan HUT Partai, Kader Banteng Temanggung Lakukan Gotong Royong

0
Foto: Persiapan Pemasangan Bendera Partai di Seluruh Wilayah Kab. Temanggung

Kabupaten Temanggung – DPC PDI Perjuangan Kab. Temanggung menyelenggarakan persiapan Hari Ulang Tahun (HUT) PDI Perjuangan ke-48. Acara ini merupakan aktualisasi secara konkret atas instruksi Ketua Umum Partai, ibu Megawati Soekarnoputri, Sabtu (9/1/2021).

Adapun instruksi yang diberikan oleh Ibu Ketua Umum adalah menyerukan seluruh kader Partai berpartisipasi dalam rangka menyemarakkan kegiatan webinar serentak di seluruh Indonesia secara virtual. Adapun tema yang diangkat dalam HUT kali ini adalah “Indonesia Berkepribadian dalam Kebudayaan”.

Berbagai persiapan kegiatan untuk memeriahkan HUT ke-48 PDI Perjuangan telah dilaksanakan. Selain difokuskan untuk kelancaran meeting secara virtual, pada pelaksanaan puncak acara, persiapan pendukung juga dilakukan dalam rangka menstimulasi semangat kader Partai; seperti pemasangan bendera Partai di sepanjang jalan dan di berbagai tempat tertentu yang dilaksanakan oleh Tim SATGAS dengan dibantu kader struktural.

Agenda kegiatan HUT PDI Perjuangan kali ini berbeda dari tahun sebelumnya, karena dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19. Sehingga menyikapi hal ini seluruh kader harus tetap mematuhi protokol kesehatan. Maka dari itu, kegiatan ini akan dilaksanakan secara terbatas di beberapa titik, dan juga bisa diikuti oleh kader struktural secara daring dari rumah untuk mengantisipasi resiko penyebaran Covid-19.

Wisnu Ari selaku Wakil Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Temanggung menyatakan, “kegiatan daring dalam skala besar ini merupakan tantangan bagi kita. Tapi kita yakin, kader PDI Perjuangan adalah orang-orang militan dan pasti antusiasme akan tetap tinggi,” jelasnya.

Untuk mensukseskan kegiatan tersebut, dilaksanakan rapat pengurus untuk membentuk Tim Controller acara dalam rangka mengatur keberlangsungan kegiatan. CKJ Kab. Temanggung juga turut serta berperan dalam mengawal platform digital yang akan digunakan untuk meeting. Selain itu, CKJ juga diinstruksikan oleh DPC untuk membantu kelancaran acara di beberapa titik yang telah ditentukan.

Baca Juga :   2 Kader di Wonogiri Salurkan Bantuan Warga Isolasi Mandiri

Koresponden : Enggar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here