Siap Lanjutkan Pembangunan, Paslon Sri-Bambang Unggul 86,43%

1

Kabupaten Grobogan – Berdasarkan perhitungan cepat, Paslon Sri-Bambang unggul 86,43% dari kotak kosong, sehingga mereka siap melanjutkan pembangunan dengan program-program yang belum selesai di Kab. Grobogan.

“Kita sangat bersyukur, artinya masyarakat masih mempercayai saya yang nantinya ditemani Bapak Bambang Pujiyanto untuk melanjutkan program-progam yang belum selesai baik insfratuktur jalan, pendidikan, dll, kita juga akan melibatkan semua stackholder yang ada di Grobogan termasuk pemuda kami tuntut untuk kreatif karena kita juga sudah sediakan gedung kreatif sehingga nanti SDM Kab. Grobogan bisa bersaing di kancah nasional maupun internasional,” ungkap Sri Sumarni Kepada Korespoden Derao Juang di Posko Pemenangan, Kamis (10/12/2020).

Sri Sumarni juga berterimakasih kepada seluruh partai pendukung dan pengusung. “Tentunya tanpa mereka semua, kita tidak akan menghasilkan hasil yang seperti ini, karena ini hasil kerja keras kita semua. Saya juga berterimakasih kepada masyarakat karena diketahui partisipasi masyarakat untuk datang ke TPS, walaupun di masa pandemi seperti ini lebih dari 65%,” tutupnya.

Koresponden: Nanang

Baca Juga :   Dion Agasi Ajak Warga Ikuti Vaksin Booster

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here