Sertijab Bupati,Etik Suryani: Sinergitas Wujudkan Sukoharjo Lebih Makmur

0
Foto: Sertijab dari Plh Bupati ke Bupati Kab. Sukoharjo

Kabupaten Sukoharjo – Serah Terima Jabatan (Sertijab) Bupati Kab. Sukoharjo berlangsung di Ruang Paripurna Kantor DPRD Kab. Sukoharjo, Kamis (4/3/2021).

Sertijab dilakukan dari Pelaksana Harian (Plh) Bupati Kab. Sukoharjo, Budi Santosa, kepada Bupati Kab. Sukoharjo, Hj. Etik Suryani dan didampingi oleh Wakil Bupati Kab. Sukoharjo, Drs. Agus Santosa. Usai Sertijab, kemudian dilanjutkan Rapat Paripurna DPRD dengan agenda penyampaian pidato perdana Bupati Kab. Sukoharjo.

Foto: Pidato Bupati Kab. Sukoharjo pada Sidang Paripurna

Dalam pidato perdana dalam sidang Paripurna, Bupati Sukoharjo, Etik Suryani mengatakan, dalam menjalankan kesinambungan Pemerintahan selama lima tahun ke depan sudah mencanangkan Visi, Misi dan Program-Program unggulan.

Lebih lanjut, Etik Suryani menambahkan, untuk menghasilkan pemerintahan yang baik, kedepan Bupati dan DPRD saling perkuat dan harmonis dan komunikasi.

“Saya mengajak kepada Pimpinan dan seluruh anggota DPRD Kab. Sukoharjo, marilah kita bekerja sama, gotong royong, bersinergi dan saling mendukung untuk mewujudkan Sukoharjo yang Lebih Makmur,” imbuh Etik Suryani.

Foto: Etik Suryani Menandatangi Sertijab Bupati Kab. Sukoharjo

Sedangkan Ketua DPRD Kab. Sukoharjo, Wawan Pribadi mengatakan, setelah pelantikan pada 26 Februari lalu, diharapkan Kab. Sukoharjo terus maju berkembang, bergairah, dan bersemangat serta, dapat memenuhi harapan masyarakat meraih kesejahteraan dan kemartabatan hidup yang lebih baik.

“Dalam kesempatan ini, kami sampaikan pada Bupati dan Wakil Bupati bahwa perjuangan telah menanti, harapan masyarakat Kab. Sukoharjo begitu besar di pundak Bupati dan Wakil Bupati,” ucap Wawan.

Koresponden: Sangwang-Sony

Baca Juga :   Disambangi BNPB, Mbak Eisti Beberkan Kiat Penanganan Bencana di Demak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here