Serbuan Vaksinasi Santri, Mbak Eisti: Semoga Berkah, Santri Sehat

0
Foto: Bupati Demak, dr. Hj. Eistianah sambangi Ponpes Girikusumo Mranggen

Kabupaten Demak – Mengawal langsung vaksinasi untuk teman-teman santri, Bupati Demak dengan ditemani Kapolres serta Dandim 0716/Demak menyambangi Pondok Pesantren Girikusumo, Jl. Girikusumo, Barang, Banyumeneng, Kec. Mranggen.

Disambut langsung oleh KH. Munif Muhammad Zuhri, selaku pengasuh Pondok Pesantren Girikusumo, rangkaian acara berlangsung penuh semangat optimisme dan tentu tidak lupa menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

“Alhamdulillah, setelah beberapa waktu lalu kita gencarkan vaksinasi untuk teman-teman santri, pada hari ini kita juga berkesempatan untuk menyelenggarakannya lagi di Ponpes Girikusumo,” ucap Mbak Eisti, sapaan akrab politisi yang juga Wakil Bendahara DPC PDI Perjuangan Demak.

Ditambahkan olehnya, bahwa giat hari ini adalah rangkaian giat yang menjadi aspirasi teman-teman pengurus ponpes. Tepatnya adalah bagaimana kegiatan belajar mengaji di lingkungan ponpes dapat segera berjalan normal, sebagaimana mestinya.

Karena bagi Politisi PDI Perjuangan ini, bahwa menapak vaksinasi di ranah ponpes adalah ikhtiar menjemput berkah, untuk selanjutnya menghadirkan para teman-teman santri yang sehat. Sehingga marwah sebagai Kota Wali ini akan kian terjaga dengan aktivitas di ponpes yang tidak pernah terganggu sedikit pun.

“Pastinya kita matur suwun, terima kasih sekali, kepada seluruh pihak yang telah mensukseskan kegiatan ini. Kita harap betul, semoga santriwan maupun santriwati di seluruh Kab. Demak dapat terus sehat, dan semoga ikhtiar ini memberi keberkahan tersendiri untuk Kab. Demak,” pesannya.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Perkuat Kekeluargaan, PAC Mijen Gelar Halal Bihalal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here