Serba-Serbi Penutupan HUT DPRD Purworejo Ke-73

0
Foto: Dion Agasi Bersama Pemenang Lomba HUT DPRD Purworejo Ke-73

Kabupaten Purworejo – Rapat Sidang Paripurna DPRD Kab. Purworejo sekaligus acara pengumuman lomba ‘Surat Untuk Wakil Rakyat, Vlog, dan Baca Puisi yang selenggarakan oleh DPRD Purworejo dengan tagline DPRD Go Digital berlangsung sukses, Rabu (24/11/2021).

Giat ini dihadiri seluruh jajaran Fraksi PDI Perjuangan Purworejo, Pimpinan DPRD dan seluruh jajaran anggota DPRD Purworejo, Bupati Purworejo, serta beberapa staf dan sekretaris DPRD Purworejo.

Foto: Ketua DPRD Purworejo Bersama Peserta Lomba HUT DPRD

Giat Rapat Paripurna dan pengumuman pemenang yang dilaksanakan dari pagi hingga sore hari ini mendapatkan sambutan antusias dari peserta. Pembagian hadiah kepada para pemenang lomba ini dilaksanakan di di Ruang Sidang Paripurna DPRD Kab. Purworejo serta ditayangkan secara live melalui YouTube dan zoom meeting yang diikuti seluruh kepala Dinas Purworejo.

“Dalam sidang paripurna membahas soal Dana APBD Purworejo untuk tahun 2022, membahas soal pendapatan dari Pasar Baledono, membahas pembangunan SD Sebomenggalan kemudian diakhiri pembagian hadiah pemenang lomba 73 Tahun DPRD Purworejo Go Digital,” ungkap Ketua DPRD Purworejo, Dion Agasi.

Lebih lanjut, Dion Agasi menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak keluarga pendiri kabupaten, pemangku adat dan pemerhati budaya, tokoh masyarakat, sejarawan, aparatur pemerintah, alim ulama, cendekiawan, tokoh pemuda, para pelajar serta seluruh elemen masyarakat Purworejo yang senantiasa menjadi kolega bagi DPRD dalam memberikan sinergitas dan kinerja yang lebih optimal.

“Kami berkomitmen untuk selalu berbenah dengan melakukan berbagai perbaikan untuk meningkatkan kerja-kerja legislatif, pengawasan, dan anggaran. Kami juga terus belajar dengan mendengar dan memahami, menyalurkan aspirasi agar mendedikasikan diri untuk masyarakat,” tambah sosok Ketua DPC PDI Perjuangan Purworejo tersebut.

Baca Juga :   Nahkodai Demak, Mbak Eisti Buka Secercah Harapan Tenaga Pendidik Swasta

Dion berharap, dengan semangat kerja keras dan tak kenal lelah nantinya DPRD Purworejo mampu menjadikan kehidupan masyarakat menjadikan semakin maju, Makmur, dan sejahtera serta diperhitungkan di kancah regional maupun nasional bahkan di dunia.

Di akhir acara, Kader Juang Prasasti mengatakan rasa terima kasihnya kepada Dion Agasi yang telah memberikan kesempatan bagi generasi muda untuk lebih memahami lebih dalam terkait DPRD Purworejo.

“Terima kasih saya ucapkan kepada Bapak Dion Agasi selaku Ketua DPRD kabupaten Purworejo sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan yang telah memberikan kesempatan untuk belajar dan bersilaturahmi ke kantor DPRD. Terima kasih juga kepada Pak Endro selaku Fraksi PDI Perjuangan membersamai dalam foto bersama dan memberi semangat. Selamat HUT DPRD Purworejo Ke-73, semoga selalu amanah dan selalu bekerja lebih baik untuk kesejahteraan rakyat,” pungkasnya.

Koresponden : Dewi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here