Serap Aspirasi, Srikandi Jawa Tengah Kunjungi Pesisir Pantai Batamsari

0

Kota Tegal – Srikandi PDI Perjuangan Jawa Tengah, dr. Messy Widyastuti Mars melakukan kunjungan dapil di Kelompok Sadar Wisata Pantai Batamsari, Kel. Panggung, Kec. Tegal Timur, Kota Tegal, Sabtu (5/9/2020)

Saat kunjungan dapil, dr. Messy yang saat ini duduk di Kursi DPRD Provinsi Jawa Tengah juga mengatakan, apabila wisata begitu perlu mendapat perhatian pemerintah, baik Pemda, Pemprov Jateng, hingga Pemerintah Pusat.

“Wilayah ini harus menjadi perhatian khusus, pasalnya tata kelola wisata yang dikelola masyarakat saya mewanti-wanti jangan sampai kelompok wisata jatuh ke tangan investor. Jika wisata ini dikelola oleh masyarakat bukan tidak mungkin masyarakat sekitar mampu keluar dari belenggu kemiskinan,” papar dr. Messy ketika berdialog dengan Ketua dan Pengurus Kelompok Sadar Wisata Pantai Batamsari.

Lebih jauh dr. Messy menjelaskan posisinya sebagai wakil rakyat, dirinya menegaskan bahwa hal semacam ini merupakan tanggungjawabnya. Sehingga dirinya akan terus   ini dapil saya akan menjembatani dengan dinas terkait di Provinsi Jawa Tengah supaya bisa pantai batamsari mendapatkan bantuan infrastruktur.

Selain kunjungan menemui Kelompok Sadar Wisata Pantai Batamsari, dr. Messy juga membagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat di wilayah Kel. Kraton, Kota Tegal.

Koresponden : Bagus Imantoro

Baca Juga :   Sri Ruwiyati: Kader Partai Harus Memiliki Kecakapan Manajerial, Serta Jiwa Sosial Tinggi