Serap Aspirasi Masyarakat, Sri Haryati Gelar Reses di Wanayasa

0

Kabupaten Banjarnegara – Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Wanayasa, Hj. Sri Haryati menyelenggarakan Reses Masa Sidang II. Reses yang dihadiri oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Banjarnegara, H. Nuryanto, Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Karangkobar, Sugiono, Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Pandanarum, Edy Rayut, serta perwakilan Pengurus PDI Perjuangan dari masing-masing kecamatan, dilaksanakan di Gedung UPK Wanayasa, Senin, (3/4/2021).

Hj. Sri Haryati menyampaikan, tujuan dari diselenggarakannnya Reses tersebut adalah untuk menyerap, serta menindaklanjuti aspirasi konstituen. Selanjutnya, aspirasi masyarakat yang berupa saran, masukan, pengaduan, maupun usulan, akan dituangkan ke dalam laporan kegiatan Reses, yang akan disampaikan kepada Pemerintah Kab. Banjarnegara, untuk ditindaklanjuti.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Banjarnegara, H. Nuryanto, saat memberikan sambutan, dalam kegiatan Reses yang diselenggarakan oleh Hj. Sri Haryati

“Reses ini, selain untuk  menyerap aspirasi dari  masyarakat, juga untuk melakukan konsolidasi internal Partai. Alhamdulillah Reses ini berjalan dengan baik . Dalam Reses ini, ada tiga usulan yang disampaikan, antara lain, usulan terkait Rabat Beton, Sarana Air Bersih (SAB), serta Alat pertanian,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Banjarnegara, H. Nuryanto menghimbau kepada pengurus Partai yang hadir, untuk selalu memperhatikan Protokol Kesehatan, meskipun telah memasuki tatanan New Normal. H. Nuryanto juga mengajak, untuk bersama-sama saling mengingatkan terkait pentingnya menjaga Protokol Kesehatan di masa Pandemi Covid-19. Selain itu, H. Nuryanto juga meminta kepada Kader Partai, untuk memberikan edukasi kepada masyarakat, terkait pentingnya menjaga Protokol Kesehatan.

“Saya mengucapkan terimakasih atas kehadiran Kader Partai, dalam kegiatan Reses ini. Semoga melalui Reses ini, menghasilkan usulkan yang dapat bermanfaat bagi masyarakat. Saya berharap usulan ini tidak hanya ditampung, namun harus diwujudkan, sebagai bentuk respon atas kebutuhan masyarakat. Selain itu, saya juga berharap kepada seluruh Kader Partai, agar tetap solid dan tegak lurus terhadap keputusan Partai, tetap melakukan koordinasi dan konsolidasi di wilayahnya masing-masing, tetap rapatkan barisan, serta fokus pada medan tempur masing-masing, ” pungkasnya.

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Banyumas Kuatkan Otot Partai

Koresponden : Chrisna

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here