Serap Aspirasi Masyarakat, Gibran-Teguh Lakukan Blusukan di Serengan

2

Kota Surakarta – Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Surakarta nomor urut 1, Gibran-Teguh melakukan blusukan. Kegiatan tersebut dilakukan untuk menyerap aspirasi masyarakat yang berada di Serengan, Selasa (29/9/2020).

Dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang telah dicanangkan Pemerintah, Paslon Walikota Surakarta nomor urut 1, Gibran-Teguh melakukan sambungrasa bersama tokoh agama, masyarakat, PKK, LPMK, serta karangtaruna yang berada di Serengan. Dengan mengandalkan penanganan ekonomi pasca Pandemi Covid-19, Teguh Prakosa menyakinkan masyarakat, bahwa dirinya bersama Gibran Rakabuming Raka, akan tetap melanjutkan program 3WMP yang telah dijalankan.

“Saya yakin Mas Gibran dan Pak Teguh dapat membuat gebrakan baru, serta memperbaiki kondisi ekonomi di masa Pandemi Covid-19 ini,” tutur seorang perwakilan dari Tokoh Agama yang berada di Serengan.

Sementara itu, Calon Wakil Walikota Surakarta, Teguh Prakosa mengungkapkan, dalam melakukan pemulihan pasca Pandemi Covid-19, Gibran-Teguh mengutamakan pergerakan, serta peningkatan untuk UMKM. Teguh juga menjelaskan, terkait permodalan, pelatihan, Gibran-Teguh akan melakukan pendampingan, serta bimbingan seperti packaging, branding dan marketing agar produk UMKM semakin baik dan berkembang.

“Kami berharap dengan hidupnya UMKM, khususnya di Kota Surakarta, akan berdampak baik dalam percepatan perbaikan ekonomi,” pungkasnya.

Koresponden : Eko

Baca Juga :   Support Difabel, Hamenang Kunjungi Sanggar Seni Mewarnai Dunia

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here