Serap Aspirasi Masyarakat, Diah Eva Subadra Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu 2024

0

Kabupaten Klaten – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Klaten, Diah Eva Subadra, S.H., menggelar Reses untuk menyerap aspirasi masyarakat yang berada di Kecamatan Klaten Tengah. Kegiatan Reses yang dihadiri oleh Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, pemuda, serta Kader PDI Perjuangan, dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, Sabtu (26/6/2021).

Dalam kegiatan tersebut, beberapa keluhan disampaikan masyarakat, agar segera ditindaklanjuti terkait Covid-19 dan pembangunan Infrastruktur. Menanggapi hal tersebut, Diah Eva Subdra berjanji akan menyampaikan, serta memperjuangkan keluhan masyarakat saat paripurna dan tetap membangun koordinasi dengan dinas terkait.

Rangkaian kegiatan Reses yang diselenggarakan oleh Diah Eva Subadra

“Saya juga mengajak kepada seluruh masyarakat, agar turut mensukseskan Pemilu serentak pada Tahun 2024. Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak golput. Mari kita bersama-sama mengawasi Pemilu, agar tidak terjadi kecurangan. Sebab, pilihan kita semua akan menentukan pembangunan di desa bapak/ibu,” tuturnya.

Diah Eva Subadra berharap, agar seluruh masyarakat tidak lengah terkait penyebaran Covid-19, dengan tetap menerapkan 5M yaitu, mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, menjaga jarak, mengurangi mobilitas, serta menghindari kerumunan.

Koresponden : Wawan

Baca Juga :   Sri Ruwiyati Selenggarakan Pemberdayaan Masyarakat Penganggur 2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here