Serahkan Paket Beras dan Bingkisan Lebaran, Dewi Aryani juga Minta Mesin Partai Bergerak Penuh

0
Serahkan Paket Beras dan Bingkisan Lebaran, Dewi Aryani juga Minta Mesin Partai Bergerak Penuh

Kota Tegal – Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Hj Dr Dewi Aryani menyambangi Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Tegal dengan agenda Kunjungan Kerja Reses. Kegiatan ini dihadiri struktural dari DPC, PAC, Ranting, dan para KomandanTe, Rabu (27/04/2022).

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, H Edy Suripno dalam sambutanya memaparkan kunjungan dari Dr Dewi Aryani ke DPC PDI Perjuangan Kota Tegal adalah untuk memberikan sebuah kepedulian kepada jajaran struktur Partai, selain itu Dewi Aryani juga ingin melihat jajaran komandanTe Bintang Dua PDI Perjuangan Kota Tegal.

Foto: Dewi Aryani Serahkan Paket Beras dan Bingkisan Lebaran

Dalam lawatan ini, Dewi juga menyerahkan sembako beras dari Ketua DPR RI, Puan Maharani utnuk kemudian didistri busikan kepada kader Partai dan juga masyatakat, selain itu juga menyerahkan bingkisan paket lebaran.

“Lewat bu Dewi Aryani, kami jajaran DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, mengucapkan terimakasih kepada mbak Puan Maharani yang telah menggelontorkan paket beras, semoga beras dari mbak Puan bermanfaat untuk kader Partai dan juga masyatakat. Selain itu kami juga berterimakasih atas bingkisan lebaran dari bu Dewi kepada struktur Partai dan KomandanTe yang hadir,” kata Edy Suripno.

Sementara Dr Dewi Aryani memberikan apresiasi kepada DPC PDI Perjuangan Kota Tegal sudah memberikan tempat untuk digelarnya Reses Kunjungan Kerja. Selain itu, Dewi juga meminta kepada seluruh tamu undangan mulai DPC, PAC, Ranting dan KomandanTe Bintang Dua untuk tetap bergerak penuh semangat dalam melakukan pergerakan di masyarakat.

“Menuju tahun politik 2024, saya berpesan supaya seluruh struktur Partai bersama KomandanTe Bintang Dua mempersiapkan langkah kerja dua tahun ke depan mulai saat ini tahun 2022 kita semua harus gotong royong untuk memenangkan PDI Perjuangan di tahun 2024,” ucapnya.

Baca Juga :   Puan Maharani Harap Program Jenderal Andika Terlaksana Meski Menjabat Singkat

Seiring mendekati lebaran Hari Raya Idhul Fitri 1443 H, Dewi Aryani mengucapkan mohon maaf lahir batin dan semoga bantuan paket beras dari Puan Maharani serta paket bingkisan lebaran sebagai bukti kepedulian gotong royong untuk keluarga besar PDI Perjuangan Kota Tegal.

Koresponden : Hud – Gus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here