Serahkan Hadiah Turnamen Sepakbola, Memet Said: Motor Penggerak Bangkitnya Olahraga

0
Foto: Memet Said Serahkan Piala Kejuaraan Sepakbola Dukuhsalam CUP

Kabupaten Tegal – Turnamen Sepak Bola Dukuhsalam (DS) Cup telah usai. Dalam laga final yang berlangsung pada Rabu (12/01/2022) kemarin, legislator PDI Perjuangan Kabupaten Tegal, Memet Said menyerahkan hadiah berupa uang pembinaan dan trophy kepada juara turnamen tersebut.

Ditemui usai menyerahkan hadiah, wakil rakyat dari Dapil 1 (Kec. Slawi, Kec. Lebaksiu, dan Kec. Dukuhwaru mengatakan, bahwa DS Cup ini untuk menumbuh kembangkan bakat dan minat atlet sepakbola lokal di tiap wilayah, juga menumbuhkan kembali semangat jiwa berolahraga. Selain itu, turnamen sepakbola ini untuk meningkatkan tali silaturahmi antar wilayah, baik se-Kabupaten Tegal maupun wilayah lain.

Foto: Memet Said Serahkan Piala Kejuaraan Sepakbola Dukuhsalam CUP

“Alhamdulillah, perlombaan sudah berjalan lancar sampai dengan final dan berlangsung dengan mendapat izin dari petugas Gugus Covid-19 di wilayah Kecamatan Slawi. Kita harapkan, kejuaraan sepak bola lokal seperti ini dapat menjadi motor penggerak bangkitnya olahraga terlebih sepak bola di kalangan pemuda. Selama turnamen berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan,” katanya.

Kehadiran Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Tegal, Memet Said membuat kesan tersendiri dalam meramaikan liga final Dukuhsalam CUP. Menurut Memet, langkah tersebut aktualisasi dari instruksi Ketua Umum Partai, Ibunda Megawati yakni kunci utama dalam meraih kemenangan adalah turun ke bawah, tertawa, bercanda, dan menangis bersama rakyat.

Sementara, Beno selaku Ketua Pelaksana Dukuhsalam Cup menyampaikan, “saya ucapkan terimakasih atas uluran tangan dari para Kader PDI Perjuangan Kab. Tegal, baik bapak Dr. Harris serta bapak Memet Said dalam memberikan support anggaran untuk mensukseskan acara, tanpa beliau acara ini tidak bisa terselenggara secara wahid,” katanya.

Koresponden: Arif DN

Baca Juga :   Bentuk Transparansi, Bupati Klaten Hadiri PDTT BPK-RI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here