Senyum Sapa Ketua DPC PDI Perjuangan Batang pada Masyarakat

0
Foto: Ketua DPC PDI Perjuangan Batang Menyapa Masyarakat

Kabupaten Batang – Mengambil hati masyarakat tidak hanya dengan bantuan, bisa saling sapa-menyapa, mengingatkan, atau lainnya yang sesuai kepribadian. Seperti yang dilakukan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Batang, H. Ahmad Ridwan saat menemui rombongan wisatawan Deles Dharma Wangsa yang berlokasi di jalur Bawang menuju Dieng tepatnya berada di bawah Dukuh Bintoro, Mulyo Desa Pranten, Kecamatan Bawang.

Politisi PDI Perjuangan dengan kepribadian yang supel dan ramah, mendatangi rombongan yang hendak menuju arah Pranten dan Dieng maupun sebaliknya yang datang dari Dieng menuju Bawang Batang. Lokasi ini merupakan daerah transit bagi wisatawan yang berkendara, baik roda dua maupun roda empat.

Di tempat itu, Ridwan mengingatkan kepada pengguna jalan yang sengaja transit untuk beristirahat mendinginkan rem. Dalam aksinya, ia bertemu dengan ibu-ibu warga Kalisalak Kecamatan Limpung, rombongan dengan menggunakan mobil pickup yang beristirahat sengaja mendinginkan rem.

“Niki ajeng ten pundi (ini mau ke mana), jaga keselamatan kita semua bersama keluarga, berhati-hati  dan pelan-pelan saja tidak ada ruginya,” kata Ridwan dalam dialog bersama warga Kalisalak Limpung.

Ridwan juga menceritakan terjadinya kecelakaan di daerah tersebut. “Tadi juga ada musibah kecelakaan, pengguna jalan remnya panas akhirnya terperosok. Alhamdulillah dengan kesigapan warga membantu korban dibawa ke rumah sakit,” ucap Ridwan.

Salah satu warga Kalisalak (St) mengatakan, sering mendengar nama Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Batang. Ia kaget, saat mengetahui yang menyapanya adalah sosok tersebut.

“Menawi enten wedal, pinarak ten kampung kawulo bapak silaturahmi, (kalau ada waktu, datang ke desa silaturahmi agar warga kenal), agar nyambung seduluran,” ungkap ibu-ibu dengan kompak saat mau meneruskan perjalan pulang.

Koresponden : Kaharudin

Baca Juga :   Puan Maharani: Kader PDI Perjuangan Harus Solid Satu Barisan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here