Senyum Bahagia Warga Wonokromo Mendapat Bantuan dari Mbak Puan

0
Senyum Bahagia Warga Wonokromo Mendapat Bantuan dari Mbak Puan

Kabupaten Pemalang – Desa Wonokromo, Kecamatan Comal yang terletak 20 km sebelah timur dari kota Kabupaten Pemalang, merasa bahagia lantara kepedulian Ketua DPR RI, Puan Maharani sampai di desa tersebut. Seperti yang mereka terima sembako dalam bentuk beras 5 kg yang dibagikan di kediaman legislator PDI Perjuangan, Nuryani.

Saat membagikan, Nuryani mengatakan bahwa dirinya diamanati oleh Dede Indra Permana untuk menyalurkan paket beras bagi warga disekitarnya. Beras tersebut adalah titipan Puan Maharani sebagai bentuk kepedulian dengan masyarakat diseluruh tanah air yang terkena dampak pandemi Covid-19.

“Saya diamanati pak Dede untuk menyampaikan sembako ke warga yang membutuhkan terutama yang terdampak Covid-19. Perintah beliau, ini titipan ibu Puan sebagai bentuk kepedulian dengan masyarakat Pemalang,” ucap Nuryani, Kamis (30/12/2021).

Alokasi yang dibagikan ke warga Desa Wonokromo sebanyak 50 paket. Ini dibagikan ke masyarakat diluar kepengurusan Partai. Sedangkan untuk jajaran pengurus Partai telah disalurkan melalui PAC di masing-masing wilayah.

“Walau sedikit tapi setidaknya ini bisa membantu warga di Desa Wonokromo yang benar-benar membutuhkan yang dikarenakan kehilangan pekerjaan akibat wabah Covid-19,” tambah Nuryani, mantan Kades Wonokromo dua periode ini.

Sementara itu, Larmat warga Desa Wonokromo yang menerima sembako merasa bersyukur atas kepedulian PDI Perjuangan di tengah pandemi. Rasa terima kasih juga disampaikan ke Ibu Puan Maharani dan Pak Dede melalui H. Nuryani.

“Matur nuwun PDI Perjuangan, terima kasih Ibu Puan, dan Pak Dede. Saya sudah sering mendapat bantuan sembako dari PDI Perjuangan dan sembako ini sangat bermanfaat bagi kami yang sedang kehilangan pekerjaan karena corona,” ungkapnya.

Koresponden : Agus Siswanto

Baca Juga :   HUT Kota Pekalongan ke-116, Agung Satria: Semakin Diberkahi, Maju, Sejahtera

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here